Tzuyu TWICE Pamer Tampang Cantik di Selfie Terbaru, Netizen Sebut Jadi Taiwan Banget
Selebriti

Selasa (2/6), Tzuyu mengunggah sebuah postingan di akun Instagram resmi @twicetagram yang digunakan oleh seluruh member. Postingan tersebut memuat foto-foto selfie idol asal Taiwan itu.

WowKeren - TWICE baru saja comeback dengan mini album "More & More" dan kini bersiap-siap menjalani kegiatan promosi. Di tengah kesibukan mereka, para member tak pernah ketinggalan dalam memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingan mereka di media sosial.

Selasa (2/6) kemarin, Tzuyu mengunggah sebuah postingan di akun Instagram resmi @twicetagram yang digunakan oleh seluruh member. Postingan tersebut memuat foto-foto selfie idol asal Taiwan itu.

Salah satu foto unggahan Tzuyu menampilkan dirinya yang memakai dress hijau tanpa lengan dengan rambut panjang terurai yang membuatnya terlihat segar. Di foto yang lain, idol kelahiran 1999 itu terlihat mengenakan kaus putih polos dengan rambut digelung.


Postingan Tzuyu ini rupanya menuai cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka pun melontarkan beragam komentar menanggapi selfie cantik pemilik nama lengkap Chou Tzuyu itu.

"Tapi yang menakjubkan adalah bahwa seiring bertambahnya usianya, dia terasa lebih seperti orang Taiwan. Kekuatan genetika memang luar biasa," komentar netizen. "Tzuyu cantik selama dua hari," kata netizen lainnya. "Standarku adalah kepribadian dan penampilan TWICE!" ujar yang lain.

"Tzuyu, beri tahu Momo untuk berhenti menyanyi. Setidaknya tolong ucapkan lirik dengan benar. Sulit mendengarkan musik kalian," kata netizen. "Tzuyu punya perbedaan besar antara foto artikel dan selfie-nya. Kulitnya yang gelap juga menarik," komentar yang lain. "Aku suka rambutmu di sini," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait