Young Lex Komentari Anggita Sari Berhijab Usai Melahirkan, Kenal Sosok Suami Pengusaha Misterius?
Instagram/young_lex18
Selebriti

Young Lex memberi pesan untuk Anggita Sari yang kini mempunyai kehidupan baru usai melahirkan anak dari suami pengusaha. Anggita diketahui sempat pacaran dengan rekan duet Young Lex, Sexy Goath.

WowKeren - Belum lama ini Anggita Sari melahirkan anak pertama dari suami pengusaha. Usai melahirkan, Angita memutuskan untuk tutup Instagram centang birunya. Ia membuat akun Instagram baru dengan penampilan baru mengenakan hijab.

Kabar bahagia Anggita melahirkan dan berhijab disambut bahagia oleh Young Lex. Untuk diketahui, Anggita memang sempat menjalin asmara dengan rekan duet Young Lex, Sexy Goath.

"(Anggita hijab dan melahirkan anak) Sudah tahulah, kan kita kenal juga," ujar Young Lex saat ditemui di Gedung Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (3/6) seperti dilansir dari DetikHOT. "(Anggita berhijab) Ya mungkin keputusan dia kali ya."

Young Lex menilai Anggita kini sudah mempunyai kehidupan baru setelah dikaruniai seorang anak. Pelantun lagu "Nyeselkan" ini pun tak masalah melihat Anggita kini hijrah dalam kehidupan barunya itu.

"Karena kan baru punya anak dan mungkin dia memutuskan untuk sudah selesai hidupnya buat dia," sambung Young Lex. "Hidupnya buat anaknya saja mungkin dia mau hijrah ya nggak apa-apa juga."


Dari Instagram baru Anggita, akhirnya terungkap sosok suami pengusaha yang selama ini menjadi misteri. Ditanya soal sosok suami Anggita, Young Lex mengaku tidak kenal.

"(Suami Anggita) Kalau untuk siapanya nggak tahu," jelas Young Lex. "Cuma dia baru nge-post sih tadi, foto suaminya ada."

Sejauh ini dalam postingan Instagram, Anggita memang tak pernah menjelaskan sosok sang suami. Bagi Young Lex hal tersebut wajar saja bila Anggita memang ingin merahasiakan sosok pria yang menikahinya.

"Cuma dianya (suami Anggita) siapa, ya itu urusannya dia juga ya maksudnya itu haknya dia," lanjut Young Lex. "Jadi kalau dia nggak mau kasih tahu ke orang ya nggak apa-apa juga. Kalau menurut gue sih gitu."

Soal kehidupan baru Anggita, Young Lex memberi pesan serta doa. "Pesan buat Anggita selama jadi orang tua ya pokonya hidupnya buat anaknya saja deh, gitu saja," tutup Young Lex.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru