Aksi Kocak ARMY Berlanjut, Kini Bikin 'Foto Ultah' Jungkook Disiarkan di TV Amerika dengan Nama Ini
Selebriti

ARMY kembali iseng mengirimkan foto Jungkook ke stasiun televisi dengan tujuan yang sama. Jika foto sebelumnya ditayangkan dalam segmen kelulusan, kali ini muncul di segmen ulang tahun.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, stasiun televisi ABC7 menayangkan foto dan nama-nama dari siswa yang lulus sekolah pada 2020 yang dikirimkan para penonton untuk memberikan selamat pada mereka. Salah satu foto yang ditayangkan adalah foto Jungkook Jeon dari SMA Rowland Heights yang ternyata adalah Jungkook BTS (Bangtan Boys).

Rupanya, foto kelulusan Jungkook ini ditayangkan stasiun televisi ABC7 berkat ARMY (penggemar BTS). Mereka mengirimkan foto kelulusannya dari Seoul School of Performing Arts pada 2017, namun membuatnya seolah-olah ia siswa Amerika.

Aksi Kocak ARMY Berlanjut, Kini Bikin \'Foto Ultah\' Jungkook Disiarkan d TV Amerika dengan Nama Ini

Source: Allkpop, Twitter

Tak berhenti di sini, ARMY kembali iseng mengirimkan foto Jungkook ke stasiun televisi dengan tujuan yang sama. Jika foto sebelumnya ditayangkan dalam segmen kelulusan, kali ini foto Jungkook muncul di segmen ulang tahun.


Fans mengirimkan foto masa kecil Jungkook dan membuatnya seolah-seolah member termuda BTS itu baru saja merayakan ulang tahunnya. Stasiun televisi FOX 4 in Dallas pun menayangkannya lengkap dengan ucapan selamat ulang tahun.

Aksi Kocak ARMY Berlanjut, Kini Bikin \'Foto Ultah\' Jungkook Disiarkan d TV Amerika dengan Nama Ini

Source: Allkpop, Twitter

Namun lucunya, fans yang mengirimkan foto tersebut tak menggunakan nama Jungkook Jeon seperti foto kelulusan Jungkook dulu, melainkan dengan nama John Guk. Hal ini tentu saja langsung menjadi pembicaraan para fans lainnya di media sosial.

"Kenapa tidak ada yang memberitahuku kalau ini ulang tahun ke-5 John Guk? Hehehe. Aku tidak tahu lagi harus bagaimana dengan kalian, hahaha," komentar fans. "Selamat ulang tahun untuk adikku John Guk," kata fans lainnya. "Imut banget!" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru