Park Shin Hye Tenang Hadapi Zombie '#ALIVE', Yoo Ah In Kagumi Kemampuan Akting
Naver
Film

'#ALIVE' sendiri merupakan film tentang wabah penyakit misterius yang tiba-tiba yang menyebabkan mereka yang terinfeksi (menjadi zombie) menyerang orang lain.

WowKeren - Film "#ALIVE" tinggal menghitung hari bakal mulai dirilis. Jelang perilisan, tim produksi tengah gencar-gencarnya berpromosi. Pada Kamis (4/6), tim produksi merilis foto adegan milik Park Shin Hye.

"#ALIVE" sendiri merupakan film tentang wabah penyakit misterius yang tiba-tiba yang menyebabkan mereka yang terinfeksi (menjadi zombie) menyerang orang lain. Ketika penyakit ini menyebar dengan cepat ke seluruh Seoul dan tumbuh di luar kendali, para penyintas terjebak sendirian di dalam apartemen mereka tanpa akses ke data seluler, Wi-Fi, SMS atau panggilan telepon.

Foto adegan menampilkan Park Shin Hye yang terlihat tenang menghadapi wabah zombie tersebut. Aktris cantik itu memerankan karakter Yoo Bin, wanita yang selamat namun terisolasi di tengah kota berbahaya. Ia dengan berani dan tenang merencanakan kelangsungan hidupnya.

Yoo Bin juga akan menunjukkan chemistry tegang namun lucu dengan korban lainnya Joon Woo (Yoo Ah In). Meskipun kepribadian dan gaya hidup mereka berbeda, keduanya memiliki perasaan putus asa dan kemauan yang kuat dalam hal bertahan hidup.


Park Shin Hye Tenang Hadapi Zombie #ALIVE, Yoo Ah In Terpukau Kemampuan Akting

Source: Naver

"#ALIVE" akan menggambarkan perjuangan menegangkan Yoo Bin dan Joon Woo untuk bertahan hidup serta chemistry kocak yang diciptakan oleh kepribadian karakter mereka yang berbeda.

Setelah berakting bersama untuk pertama kalinya lewat "#ALIVE", Yoo Ah In memberikan pujian kepada akting Park Shin Hye. "Aku beberapa kali kagum di lokasi syuting saat menonton Park Shin Hye berakting. Selain proses bertahan hidup yang sengit, mohon juga melihat chemistry Joon Woo dan Yoo Bin," ungkap Yoo Ah In.

Sedangkan Park Shin Hye juga ikut memuji lawan mainnya tersebut. "Rasanya seperti film menjadi lebih kaya ketika Yoo Ah In dan aku mendiskusikan akting. Karakter kami memiliki chemistry yang hebat dalam cara mereka mengisi perbedaan satu sama lain," tutur Park Shin Hye.

Sementara itu, "#ALIVE" dijadwalkan akan rilis pada 24 Juni mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru