Perseturuan Andre Taulany dan Ari Lasso Masih Berlanjut, Parcel Lebaran Ternyata Prank
Instagram/andreastaulany/ari_lasso
Selebriti

Perseteruan antara Andre Taulany dan Ari Lasso sepertinya masih terus berlanjut. Andre Taulany mengungkap bahwa kiriman parcel lebaran dari Ari adalah sebuah prank.

WowKeren - Perseteruan antara Andre Taulany dan Ari Lasso sempat menjadi perbincangan beberapa waktu lalu. Keduanya diketahui saling melakukan aksi prank satu sama lain. Ketegangan di antara keduanya pun sempat reda setelah Ari memberikan parcel lebaran sebagai tanda perdamaian di antara mereka.

Keduanya pun juga terlihat saling meminta maaf dalam kesempatan tersebut dan berjanji untuk mengakhiri aksi berbalas prank berkepanjangan yang sempat mereka lakukan. Tapi ternyata ada fakta lain terungkap yang bisa jadi akan kembali menyulut perseteruan di antara keduanya.


Andre ternyata harus membayar sendiri parcel yang diberikan Ari. Hal itu terungkap dari vlog terbaru yang diunggah Andre di channel YouTube miliknya. Dalam video tersebut, Andre terlihat tengah mengeluh terkait masalah tersebut kepada dua putranya, Dio dan Kenzy.

"Papa sebenernya udah curiga, tapi karena papa pikir ini lebaran masa papa curiga mas Ari ngerjain papa. Udah papa terima aja tuh parcelnya," tutur Andre dalam video yang diunggah pada Rabu (3/6). "Smooth banget dia (Ari) alus banget kayak bener-bener tulus ngasih parcelnya. Gimana papa nggak emosi coba, om Ari ngasih parcel, tapi ujung-ujungnya papa suruh bayar. Mendingan papa beli sendiri, buat apa dia kasih-kasih."

Mendengar keluh kesah sang ayah, anak pertamanya, Dio, menyarankan agar Andre kembali memberikan balasan atas aksi jahil Ari kali ini. Tapi agaknya, Andre sudah mulai lelah dengan aksi saling prank itu. Andre pun mengaku tidak akan lagi melakukan prank balasan.

"Papa udah nggak mau nge-prank lagi, udah kena nih, kedudukan udah 5 - 4 nih. Nih begitu dia pulang, nggak lama kemudian kurirnya dateng, memberikan bon tagihan. Bagaimana ya papa mau marah tapi ya udah lah mungkin emang belum rejeki. Tapi papa terima kasih lah sama mas Ari udah ada perhatiannya memberikan parcel ini, walaupun ujung-ujungnya gue yang bayar," pungkas Andre.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts