Foto Beredar, Ketampanan Trainee Misterius SM Ini Tuai Sorotan
Selebriti

Masih banyak trainee yang belum diungkapkan ke publik oleh SM Entertainment. Baru-baru ini salah satu trainee misterius berhasil menyedot perhatian netizen setelah fotonya beredar.

WowKeren - Trainee-trainee SM Entertainment kerap menjadi sorotan di komunitas online karena visualnya. Ditambah lagi masih banyak trainee yang belum diungkapkan ke publik oleh agensi. Baru-baru ini salah satu trainee berhasil menyedot perhatian netizen.

Netizen dari komunitas online populer di Korea Selatan telah berbicara tentang seseorang yang diduga trainee SM Entertainment. Wajahnya tidak terungkap karena dalam foto yang beredar ia mengenakan masker. Namun banyak netizen yang yakin visualnya layak diantisipasi.


Bersama fotonya mengenakan masker, beredar juga foto postingan penggemar yang diduga adalah trainee tersebut. Kali ini wajahnya dalam foto tidak tertutup masker. Netizen sekali lagi mengagumi kehebatan SM Entertainment memilih trainee berdasarkan visual mereka.

Foto Beredar, Ketampanan Trainee Misterius SM Ini Tuai Sorotan

Source: Kpopmap

"Dia jelas selera SM," komentar netizen. "Wow dia tampan," tambah netizen lain. "Aku harus memuji SM karena kehebatan mereka berburu trainee," sahut yang lain. "Bahkan dengan masker saja dia terlihat sangat tampan," pungkas lainnya.

Trainee-trainee SM Entertainment berstatus member SM Rookies sebelum resmi didebutkan. Sejauh ini beredar berbagai spekulasi tentang member-member yang segera didebutkan pada 2020.

Sebelumnya telah dipastikan bahwa SM Entertainment akan mendebutkan grup laki-laki dan grup perempuan tahun ini. Grup perempuan akan menjadi yang pertama, diikuti oleh grup laki-laki. Kemungkinan grup perempuan akan debut pada Juli sementara grup laki-laki akan debut Desember.

Ini berarti SM akan mendebutkan grup perempuan pertama sejak Red Velvet pada 2014. Grup ini dikabarkan akan akan memiliki jajaran member multinasional. Grup laki-laki baru akan menjadi yang pertama debut sejak NCT yang memulai debutnya pada 2016 dengan unit NCT 127 dan NCT Dream serta WayV pada 2019. Grup ini kemungkinan akan terdiri dari lineup baru di luar merek NCT, jadi ini tidak akan menghitung Unit NCT mendatang yang terdiri dari jajaran NCT Dream yang sekarang sudah lulus.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts