Masa Depan RM BTS Diprediksi Seperti Ini oleh Pelatih Tata Krama
Selebriti

Baru-baru ini seorang pelatih tata krama bernama Lee Sang Hwa mengadakan siaran langsung memprediksi masa depan RM leader BTS berdasarkan perilakunya sekarang.

WowKeren - Seorang pelatih tata krama bernama Lee Sang Hwa biasa berbicara tentang perilaku dan sikap selebriti yang berbeda melalui saluran YouTube miliknya. Baru-baru ini ia mengadakan siaran langsung memprediksi masa depan RM (Rap Monster) berdasarkan perilakunya sekarang.

Lee Sang Hwa sebelumnya telah memposting video mengenai pemikirannya pada semua member BTS (Bangtan Boys). Kali ini ia mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersemangat untuk melihat apa yang terjadi di masa depan untuk RM.


Lee Sang Hwa menyatakan bahwa ia yakin RM, meskipun luar biasa dan berpengaruh sekarang, akan menjadi semakin besar seiring bertambahnya usia. Saat ini ia berusia 27 (menurut perhitungan internasional), masih banyak hal yang belum ia ketahui atau belum ia alami. Pelatih Lee menjelaskan bahwa hanya ada beberapa hal yang datang seiring bertambahnya usia dan bahwa RM akan menjadi lebih bijak seiring bertambahnya usia.

Pelatih Lee menjelaskan bahwa meskipun pengetahuan yang datang seiring bertambahnya usia adalah sesuatu yang kita semua alami dalam hidup kita, ini sedikit berbeda untuk RM karena ia telah mengalami dan mencapai begitu banyak hanya dalam usia dua puluhan. Jika RM mampu dihormati dan berpengaruh dari apa yang telah ia pelajari sampai sekarang, pikirkan saja berapa banyak lagi yang akan dapat ia pelajari dan kembangkan di usia tiga puluhan.

Melihat pidato RM, kita dapat melihat seberapa banyak pengetahuan dan kepeduliannya tentang masalah sosial di seluruh dunia. Meskipun pidatonya inspirasional dan hebat sekarang, pelatih Lee melihat ke masa depan dan melihat RM yang lebih besar. Memahami kepribadian RM, ia percaya bahwa pemilik nama Kim Namjoon itu akan dapat belajar dan tumbuh dari pengalamannya dan perlahan-lahan menemukan jalannya untuk menjadi pembicara yang lebih besar dan mendukung perubahan.

Pelatih Lee yakin bahwa RM akan menjadi figur yang berpengaruh lebih besar dan lebih bijak bagi dunia ketika ia semakin tua. Lee mengaku tidak sabar untuk dapat menyaksikan pertumbuhan RM pada generasi ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts