Saingi Celine Evangelista, Wajah Pengasuh Putra Stefan William Cantik Bak Pesinetron
Selebriti

Celine Evangelista sempat merayakan Lebaran bersama para pengasuh anak-anaknya yang tak bisa mudik karena Corona. Tak hanya itu, para pengasuh berkesempatan didandani oleh Celine di momen spesial itu.

WowKeren - Meski non muslim, Celine Evangelista dan Stefan William rupanya juga merayakan Lebaran. Mereka sempat mengunggah momen perayaan spesial Idul Fitri pada pertengahan Mei lalu itu.

Rupanya Celine sosok yang baik hati. Ia justru bersikap perhatian saat pengasuh anak-anaknya tak bisa mudik karena pandemi Corona.


Lewat Instagram, tampak Celine memamerkan momen Lebaran bersama suami, anak-anak dan pengasuh. Kehidupan Celine dan Stefan sarat kesederhanaan meski keduanya artis terkenal.

Yang menarik, Celine juga menghadiahi baju kaftan buat pengasuh anak-anaknya. Selain itu, ia merias ketiga pengasuh hingga tampil menawan.

"Lebaran seadanya aja dirumah.. sama pasukan gak mudik," kata Celine. "Aku kasih mbaku semua baju kaftan & aku Dandanin mba ku semua biar tetep semangat & Happy jalanin semua meski jauh dari keluarga 😍🙏😇 mereka keluarga ku juga."

Celine lantas pamer foto-foto para pengasuh yang bernama Elis, Sri dan Ami. "Slide foto 1 mba nya Cio namanya Elis @elis.sa95 .slide ke 2 mba nya Koa namanya Sri @sri.p.sari .Slide ke 3 mba Ami namanya ga punya ig 😜 hahaha Makaasiihh kalian semua âĪïļðŸ™ ini semua aku yang dandanin & fotoin ðŸĪŠ ahhaha cakeepp kan?? masih pada single nih kecuali mba ami.. hahha "skalian promo jodoh "ðŸĪĢðŸĪĢ wkwkwk," seru Celine.

Foto Pengasuh Lucio dan Koa

(Sumber: IG celine_evangelista)

Rupanya dua pengasuh anak Celine yakni Elis dan Sri sukses mencuri perhatian. Netter memuji kecantikan keduanya yang mirip artis sinetron.

"Cantiikkk nyaaaa asisstent2 nya," kata netter. "Yang mbak elis cantik banget kayak bintang sinetron," seru fans. "Yang pakai kacamata benig juga nih mom celine," puji netter.

Fans juga memuji kebaikan Celine karena merayakan Lebaran bersama para pengasuh anak-anaknya. "Baiknya mami satu ini...semoga sehat selalu," kata netter. "Baiknya mbk celine terhura hihi mulia hatinya," kata netter.

Celine dikenal punya kepedulian tinggi dan berjiwa sosial. Ia sempat miris ketika banyak orang keluyuran saat pandemi Corona.

"MY GOD! setelah gue tau seperti apa kondisi di Jakarta.. gue memutuskan untuk stay lama di sini.. GOKIL!! JAKARTA se-Serem itu. YaTuhaaann takuutttt. Lo semua yang nyawanya ada 9, Mau sampe kapan?! Lo pada paham gak sih ?! Ini gak akan selesai kalau masih ada yang keluar rumah!! Gak kelar2! Mau sampe kapan woy??" kata Celine. "Ayo donk woy! Pasar kan online, supermarket online, sekolah online, belanja online, kerja ada yang bisa online! Ngapain lagi sih pada gatel aja keluyuran yasalam!!!!! bisa cari tambahan di online juga. Ayolah lebih creative! sapapun yang gak bisa beradaptasi dengan kondisi sekarang pasti akan punah! Tuhan baik banget sama gue dan anak-anak.. pas gue ada keperluan di Bali eh besok nya tiba-tiba corona mewabah di indonesia, pertama jakarta yang gue tau untuk gue udah dibali.. gak kebayang kalau masih di jakarta.. Takut banget di Jakarta!"

Tak cuma menghujat, Celine juga berbagi buat sesama. Ia sempat menyumbangkan ratusan sembako untuk warga di Bali.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts