Netizen Bahas Skandal 2020 Mulai Hamil di Luar Nikah Sampai Nyetir Saat Mabuk, Jaemin NCT Dibela
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann mengumpulkan daftar skandal yang dilakukan para idol di 2020. Daftar tersebut dimulai dengan kontroversi Chen yang pacarnya hamil di luar nikah, lalu gosip kencan Jaemin.

WowKeren - Banyak hal terjadi di 2020 mulai bencana alam hingga yang menjadi masalah seluruh penduduk dunia, virus Corona. Di dunia hiburan Korea Selatan, 2020 juga bukanlah tahun yang manis dengan banyaknya kontroversi yang dilakukan para idol.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann mengumpulkan daftar skandal yang dilakukan para idol di 2020. Daftar tersebut dimulai dengan kontroversi Chen EXO yang pacarnya hamil di luar nikah, lalu gosip kencan Jaemin NCT Dream.


Siaran mabuk Hongbin VIXX, momen hangout geng 97 di Itaewon, merger antara Pledis dengan Big Hit, serta kontroversi khotbah Jim Jones di mixtape Suga BTS (Bangtan Boys) juga masuk dalam daftar. Selain itu, masih ada skandal menyetir sambil mabuk yang dilakukan Lim Youngmin AB6IX.

Memperpanjang daftar, ada Kang Minhee CRAVITY yang mengatakan kalau ia menghormati CEO Starship Entertainment, Zuho SF9 yang meminta nomor telepon fans di acara fansign, serta kontroversi "Produce X 101". Postingan ini pun turut dikomentari para netizen yang lain.

"Sialan, skandal Netflix (kencan) Jaemin terlihat seperti cokelat panas yang manis dibandingkan dengan yang lain."

"Chen hanyalah sebuah skandal yang meledak di fandom EXO... Hanya para penggemar yang heboh, tapi publik membelanya."

"Semua skandal itu biasanya dianggap 'skandal terbesar tahun ini' tapi semuanya terjadi dalam satu tahun, hahahaha."

"BTS... Jeon Jungkook melanggar peraturan lalu lintas dan mengalami kecelakaan dengan sopir taksi, memeluk seorang seniman tato perempuan dan pergi ke bar di Itaewon? Dan memiliki kehidupan malam. Suga mengambil sampel Jim Jones dan memproduksi lagu sendiri, tapi dia bahkan tidak meminta maaf dan masih bersembunyi di balik agensi. Jungkook juga mengabaikan permintaan maaf dan bersembunyi di balik agensi, hahaha. Ketika idol lain sedang sibuk menyumbang ke Corona, mereka tidak menyumbang kecuali Suga."

"Yang paling legendaris adalah #1 (Chen), kan? Sialan... Dia menulis halaman baru dalam sejarah selebriti."

"Na Jaemin dan Kang Minhee tidak boleh dibandingkan dengan yang lain di sini."

"Masyarakat melindungi Chen, skandal yang dialaminya adalah, hahaha sebenarnya ini tidak lucu..."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts