Zaskia Gotik Peluk Suami dan Putri Tiri Sehabis Salat Langsung Banjir Doa
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Usai menikah dengan Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik kini tak lagi pelit membagikan kebahagiaannya. Sebelum menikah, Zaskia terkesan menutupi hubungannya dengan duda anak satu itu.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti Zaskia Gotik yang resmi dinikahi Sirajuddin Mahmud di mata negara pada 1 Juni lalu. Sebelumnya, Zaskia telah menikah secara agama pada 22 April. Zaskia kini juga sedang mengandung buah hatinya dengan Sirajuddin.

Kebahagiaan kembali dibagikan Zaskia melalui sebuah foto di Instagram. Dalam foto tersebut, Zaskia tampak memeluk sang suami dan putrinya sehabis salat. Meski wajahnya tak terlihat, sosok gadis di foto Zaskia diduga adalah Aqila Ramadhani.

Seperti diketahui, Sirajuddin pernah menikah dengan Imel Putri Cahyati dan dikaruniai seorang putri. Otomatis Zaskia kini telah menjadi ibu sambung Aqila. Dalam keterangan fotonya, Zaskia hanya menambahkan emoji hati berwarna merah.


Zaskia Gotik Peluk Suami dan Putri Tiri Sehabis Salat

Instagram

Menanggapi unggahan Zaskia tersebut, warganet serta rekan-rekan artis menghujani dengan doa agar kebahagiaan selalu menyelimuti pasangan ini. "Jodoh Sehidup Sesurga," komentar Fitri Carlina. "Happy dunia akhirat yaa sayaangg," sahut Bella Shofie.

"Masyaallah.... bahagia terus teh dunia akhirat aamiin," tulis akun @mayaefaiz. "Ademm ngeliatnya buah dr keikhlasan kesabaran dan keyakinan... Sakinah mawadahwarahmah @zaskia_gotix," timpal akun @reegazinop. "Bahagia teh otik," balas akun @wind_tiya.

Sosok putri sambung Zaskia pun menjadi perbincangan. "Siapa itu kak gotik," tanya akun @ameliaputri4961. "Anak dari suami dan mantan istrinya mbak," jawab akun @dianaroese88. "Anak sambung neng gotik," balas akun @ipipit901.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait