Krisdayanti 'Cuek' Azriel Ancam Bongkar Aib Raul Lemos, Raut Wajah Saat Bela Suami Disorot
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Azriel Hermansyah telah meluapkan rasa sakit hatinya selama ini karena Krisdayanti lebih memihak sang suami, serta mengancam akan membongkar rekaman suara Raul Lemos.

WowKeren - Hubungan Krisdayanti dengan kedua anak kandungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah kabarnya sedang renggang. Apalagi suami KD, Raul Lemos, sempat saling lempar sindiran dengan Azriel di media sosial.

Sebelumnya, KD sudah menepis tudingan dirinya jarang membalas pesan pribadi Aurel, serta menganggap wajar sikap Raul yang ingin melindungi keluarganya. Namun hal tersebut justru membuat Azriel meluapkan rasa sakit hatinya karena KD lebih memihak Raul.

Dalam pernyataan yang diunggah di Instagram baru-baru ini, Azriel membeberkan bahwa ia dan Aurel sempat dimaki-maki oleh Raul. Putra Anang Hermansyah tersebut pun mengancam akan membeberkan rekaman suara sang ayah tiri kepada publik.

Photo-INFO

Instagram

Kendati begitu, KD tampaknya enggan menggubris ancaman Azriel dan justru memamerkan potret keharmonisan rumah tangganya. Melalui Instagram Story, pelantun lagu "Menghitung Hari" tersebut menunjukkan fotonya bersama Raul dan putra mereka, Kellen Alexander Lemos.


Selain itu, KD juga menyebutkan bahwa ia akan selalu mempercayai sang suami. "Kita bisa melewati ini bersama. Aku percaya padamu," demikian bunyi tulisan KD dalam bahasa Inggris di Instagram Story miliknya pada Minggu (7/6).

Photo-INFO

Instagram

Postingan KD tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip dan langsung ramai diperbincangkan netizen. Namun netizen justru menyoroti raut wajah KD karena terlihat sembab dan seolah dipaksakan. Mereka juga menyayangkan sikap KD yang terkesan lebih memihak Raul daripada kedua anak kandungnya.

"Btw mukanya kade keliatan terpaksa senyum ya liat deh wkwkwk," komentar akun @de****19. "Iya kayak abis nangis si KD nya...." tambah akun @b****rg. "Mata KD. Ga bisa dibohongi ya. ..terlihat terpaksa," sambung akun @iin_in****radja.

"Baru kali ini ada ibu ngebela lakinya ketimbang anak kandungnya," ujar akun @put*****lqis. "Ibunya mah cuek aja, anak2nya malah yg malu," imbuh akun @ra***ta. "Bukan anak yang durhaka tapi ibu yang durhaka.." sahut akun @ye2*****ery.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru