Baeksang Arts Awards 2020: Suzy Bagikan Foto Bareng Tiga Aktris, Jung Yu Mi Paling Cantik?
Selebriti

Sabtu (6/6), Suzy mengupdate akun Instagram miliknya dengan postingan berupa foto yang diambil saat momen Baeksang Arts Awards 2020. Di sini, ia berpose bersama Gong Hyo Jin, Jung Yu Mi dan Jeon Do Yeon.

WowKeren - Ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2020 digelar Jumat (5/6) lalu di KINTEX Hall, Seoul dengan mengikuti aturan social distancing. Di acara tersebut, Suzy bertugas memandu acara ditemani Shin Dong Yup dan Park Bo Gum.

Sabtu (6/6), Suzy mengupdate akun Instagram @skuukzky miliknya dengan postingan berupa foto yang diambil saat momen Baeksang Arts Awards 2020. Di sini, aktris kelahiran 1994 itu berpose bersama Gong Hyo Jin, Jung Yu Mi dan Jeon Do Yeon.

Keempat aktris cantik ini sama-sama bernaung di bawah agensi Management SOOP. Tak cuma itu, mereka berempat juga sama-sama tampil cantik dalam balutan busana warna hitam dan berpose tersenyum ke arah kamera.


"Ini adalah momen di mana aku paling gugup. Dengan para sunbaenim SOOP-ku," tulis Suzy pada caption postingannya. Postingan mantan personel girl grup miss A itu rupanya tak luput dari perhatian serta komentar para netizen di mana banyak dari mereka yang memuji kecantikan Jung Yu Mi.

"Jung Yu Mi sangat cantik," komentar netizen. "Jeon Di Yeon kelihatan sama persis seperti sebelumnya. Dia benar-benar cantik," kata netizen lainnya. "Kombinasi wajah yang gila... Suzy yang paling muda... Imut," ujar yang lain.

"Woah, Jung Yu Mi..." kata netizen. "Jung Yu Mi mengalahkan semua dekorasi. Wow," puji netizen yang lain. "Kecantikan Jung Yu Mi nyata," ujar netizen. "Woah, Suzy dan Jung Yu Mi luar biasa," tambah lainnya.

Sementara itu, "When the Camellia Blooms" yang dibintangi Gong Hyo Jin meraih penghargaan Daesang. Sedangkan film "Kim Ji Young, Born 1982" yang dibintangi Jung Yu Mi membawa pulang trofi Best New Director.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel