Baeksang Arts Awards 2020: Kecantikan dan Bodi Son Ye Jin Dipuji Tak Tertandingi
Getty Images
Selebriti
Baeksang Arts Awards 2020

Son Ye Jin hadir sebagai kandidat pemenang trofi Aktris Drama Terbaik berkat penampilannya di 'Crash Landing on You'. Ia sukses memukau banyak netizen yang memujinya tak tertandingi.

WowKeren - Son Ye Jin turut menghadiri Baeksang Arts Awards 2020 yang tahun ini dilangsungkan pada 5 Juni di KINTEX Hall di Ilsan, Provinsi Gyeonggi mulai pukul 5 sore waktu setempat. Penampilan cantik aktris kelahiran 1982 itu sukses memukau banyak netizen yang memujinya tak tertandingi.

Son Ye Jin hadir sebagai kandidat pemenang trofi Aktris Drama Terbaik berkat penampilannya dalam drama hits tvN "Crash Landing on You" bersama Hyun Bin. Namun ia harus mengalah dari Kim Hee Ae yang berhasil menyabet gelar tersebut berkat aktingnya dalam drama fenomenal JTBC "The World of the Married".

Baeksang Arts Awards 2020: Kecantikan dan Bodi Son Ye Jin Dipuji Tak Tertandingi

Source: Nate

Meski kalah, Son Ye Jin menjadi topik perbincangan hangat karena kecantikannya yang berkelas dalam balutan gaun sederhana. Netizen menyebut levelnya setara tiga aktris Korea Kim Tae Hee, Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun. Beberapa juga mengagumi tubuh seksinya meski tampil sederhana.

"Dia benar-benar sangat cantik."

"Kenapa Son Ye Jin tidak termasuk dalam level Kim Tae Hee, Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun? Akting, karier dan kecantikannya ada di puncak!"

"Son Ye Jin. Dia semakin tua, tapi masih terlihat sangat cantik. Kepolosan Son Ye Jin dalam film-film klasik tak tertandingi. Kini kecantikan dan bentuk tubuhnya juga tak tertandingi."


"Dia akan selalu berkelas."

"Woah, dia seorang Dewi!"

"Woah, dia masih sangat cantik."

"Dia serius terlihat sangat cantik. Aku iri padanya."

"Dia adalah aktris yang hebat dan dapat dipercaya yang bekerja sangat keras dalam akting dan hal-hal lainnya."

"Dia selalu cantik, tapi dia terlihat lebih cantik saat berakting."

"Wajahnya cantik dan tubuhnya seksi. Benar-benar tak tertandingi."

Sementara itu, daftar pemenang lengkap Baeksang Arts Awards 2020 untuk kategori televisi bisa dilihat di sini. Untuk kategori film, daftar pemenang lengkapnya bisa dilihat di sini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts