Tamara Bleszynski Bela Krisdayanti, Postingan Jenazah 'Tampar' Mulut Gatal Haters
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski mengunggah foto bersama Krisdayanti dan memberikan dukungan. Namun postingan Tamara menuai cibiran hingga ia bereaksi dengan melontarkan kritik pada haters.

WowKeren - Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos, tengah dihujani kritikan. Ini karena KD dan Raul kembali perang melawan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

KD sejauh ini tak pasang badan buat Aurel dan Azriel. Ia justru lebih memberikan dukungan buat Raul.

Konflik KD-Raul dengan Aurel dan Azriel itu mendadak menyeret nama Tamara Bleszynski. Awalnya, ia mengunggah foto bersama KD dan memberikan dukungan.

"Selalu mendoakan yg terbaik utkmu. Selalu ❤️ #friendship," kata Tamara. Netter kemudian mengomentari postingan Tamara dan kembali menyentil KD serta suaminya.


"Doa terbaik saya mah cuma buat perempuan yg tersakiti n perempuan baik.. bukan buat pelakor... apa lg penghancur rumah tangga org lain....," sindir netizen. "Maunya si yg terbaik mba.... Tp liat suaminya gitu.... G tau lah.... Menonton aja... Anak apapun itu segalanya.... Kalao menurut sy si... Ga julid lo... Cuman kadang kesel aja... Berkacalah dr masa lalu dan legowo," seru netter. "Ini namanya memperkeruh masalah... biarkan saja mereka yg menyelesaikan masalahnya... bela sana ... bela sini. Di sebelah pihak akan tambah merasa tertekan. Yang seperti ini aku tdk suka," kata netter.

Sadar unggahannya menuai cibiran, Tamara kembali mengunggah postingan menohok. Ia menegur haters yang bermulut gatal dengan pamer foto jenazah.

"Tidak ada di IG ku, kamu bisa menjelek2an orang tua atau ikatan sebuah keluarga, apalagi keluarga yg bukan keluargamu dan tdk kamu kenal. Kalau mulut mu gatel utk mencela..kumur mulutmu pakai antiseptic utk kumur, kalau jari2mu gemes utk mencela, cuci tangan lah dgn sabun antiseptic selama 20 detik. Sehabis itu pun, bagi jiwa2 yg dengki..kamu tidak akan mengerti. Hidup ini begitu singkat...tetap lah hormati org tuamu, maafkan lah, kalau mereka tidak sesuai harapanmu dan tetap lah doakan yg terbaik, sebagaimana mereka (orang tuamu) juga mendoakanmu walau kamu/kita tidak sesuai harapannya. Selamat malam/pagi jiwa2 yg masih diberi Nafas dan Kesempatan utk saling memaafkan 🙏❤️ ~ TBlz," kata Tamara.

Seorang netter sempat menyentil Tamara karena ikut campur dan bermulut tajam. Namun Tamara memberikan balasan singkat atas sindiran netter itu.

"Tajem jg ya mulut mba tamara ini 😁 kita kan ga bsa maksa anak2 memaafkan org tua yg bagi dia sdh melukai perasaan & hati mereka,, biarkan waktu yg menjawab,,, kita org luar cma bsa mendoakan smga mereka baik2 saja," kata netter. "@yuniartati9 Lebih tajem commentmu deh," ujar Tamara.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait