Widi Mulia Ungkap Kondisi Anak dan Keuangannya Pasca Dwi Sasono Ditangkap
Instagram/widimulia
Selebriti

Istri Dwi Sasono, Widi Mulia atau yang biasa dikenal Be3 menceritakan bagaimana kondisi anak-anaknya hingga keuangannya pasca sang suami ditangkap polisi karena kasus narkoba.

WowKeren - Setelah sempat memilih diam, istri Dwi Sasono, Widi Mulia atau yang dikenal sebagai Widi Be3, akhirnya buka suara. Widi secara terbuka menceritakan bagaimana kondisinya dan anak-anaknya saat ini.

Hal itu ia sampaikan saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjunginya. Dalam kesempatan tersebut, Widi mengucapkan syukur karena banyak orang yang selalu memberinya dukungan.

"Pasti banyak yang bertanya kan soal bagaimana keluarga kami. Syukur Alhamdulillah banyak sekali yang memberikan dukungan dan doa kepada keluarga kami," ungkap Widi. Ia juga menjelaskan kejadian soal ayahnya tersebut pada anak-anak. Menurutnya, komunikasi dengan baik akan membuat anak-anaknya menjadi lebih mengerti.

"Buat aku, saat ini anak-anak sangat bahagia karena ada sepupu-sepupunya menyemangati ya," papar Widi. "Kenyataannya memang terjadi seperti ini, untuk penyelesaiannya komunikasi itu sudah pasti."


Widi juga selalu menanyakan kondisi buah hatinya mulai dari anak pertamanya hingga yang paling kecil. "Tetap ditanya gimana perasaannya gimana, namanya anak 12 tahun ya. Walaupun awalnya nggak mau bicara, tapi kita gali terus setiap hari," terang Widi.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Widi juga menceritakan kondisi keuangannya pasca sang suami ditangkap. Beruntung, Widi menyiapkan tabungan untuk keperluan yang tak terduga sehingga kini ia masih bisa memenuhi kebutuhan keluarganya.

"Yang selanjutnya adalah kondisi keuangan. Alhamdulillah aku selalu menyisihkan sedikit untuk kebutuhan yang nggak terduga," papar Widi. "Ya selalu ada dana darurat ya walaupun nggak banyak tapi ya untuk kondisi seperti ini, sangat membantu."

Widi juga menjelaskan bahwa ia bisa terus tegar hingga sejauh ini karena percaya Tuhan. Di samping itu, dukungan dari banyak pihak juga diakui sangat berarti untuknya.

"Yang jelas sekarang kita juga jadi melek hukum," pungkas Widi. "Saya tidak akan membiarkan ketidaktahuan saya tentang hukum itu berlanjut. Saya harus tahu tentang hukum."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru