Ruben Onsu dan Olga Syahputra Pernah Ada Konflik Gara-gara Orang Ketiga?
Selebriti

Ruben Onsu dan almarhum Olga Syahputra memang pernah terlibat konflik di masa lalu. Hal itu, menurut Guru seni Ruben dan Olga, Aitya Gumay, adalah ulah dari orang ketiga.

WowKeren - Selebriti papan atas Indonesia, Ruben Onsu dan almarhum Olga Syahputra memang sempat dikabarkan terlibat konflik di masa lalu. Hal itu pula lah yang menyebabkan keduanya hampir tidak pernah terlibat dalam satu acara yang sama. Rupanya masalah tersebut ada kaitannya dengan orang ketiga yang mengadu domba Ruben dan almarhum Olga.

Hal itu diungkap sendiri oleh guru seni Olga dan Ruben. Dilansir dari Suara.com, Aditya Gumay, guru Olga dan Ruben di sanggar Ananda mengungkap konflik muridnya itu. Ia menyebutkan, ada orang ketiga yang jadi pemicu renggangnya hubungan dua sahabat itu.

Aditya Gumay menjelaskan, ada sebuah peristiwa yang membuat orang ketiga itu sukses menghancurkan persahabatan Olga Syahputra dan Ruben Onsu. Ia diduga memberikan fitnah kepada satu sama lain. Ucapan orang ketiga itu lantas dipercayai Olga dan Ruben hingga menyebabkan hubungan keduanya mulai renggang.

"Seseorang yang kemudian dalam tanda kutip ngomporin mereka masing-masing," kata Aditya Gumay dalam vlog Helmy Yahya, Senin (8/6). "Salahnya, mereka tidak saling konfirmasi. (Jadi) merasa omongan itu benar."


Sebagai guru, ia berusaha mendamaikan anak muridnya. Ruben Onsu dipaksa datang ke ulang tahun Olga Syahputra dan keduanya berdamai. Namun setelah perdamaian itu terjadi, Ruben Onsu kembali mengungkapkan kesedihannya pada Aditya Gumay.

"Sudah terjadi islah di panggung. Damai, berpelukan, diliput sama infotainment juga," ungkap pria 53 tahun ini. "Dia bilang pada saat pelukan sama Olga, kamera infotainment mengambil gambar wajah Olga di balik punggung Ruben. Itu seperti wajah yang enggak ikhlas. Itu memunculkan kembali, api. Jadi mulai terpisah lagi."

Tapi, peristiwa meninggalnya Olga Syahputra pada Maret 2015, meruntuhkan pertikaian itu. Tangis Ruben Onsu pecah. Bahkan dalam wawancaranya bersama Helmy Yahya beberapa waktu lalu, suami Sarwendah ini mengungkap penyesalan.

"Saat dikabari bahwa dia meninggal, di situ hati saya hancur dan marah," pungkas Ruben Onsu. "Dalam hati saya begini, saya enggak bisa bantu, enggak bisa ketemu (jenguk), enggak bisa banyak hal, ending-nya enggak bagus."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru