Rahmawati Kekeyi Ngode Sayang Rio Ramadhan, Foto Ngantuk Sayu Tuai Cibiran
Instagram/riooramadhn
Selebriti

Rahmawati Kekeyi kembali akrab dengan Rio Ramadhan pasca putus. Namun sikap Rio yang tampak khawatir karena Kekeyi kurang tidur itu malah disikapi sebagai modus pansos terbaru.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi kembali akur dengan mantan kekasihnya, Rio Ramadhan. Sempat musuhan, kini Kekeyi tampak ngobrol akrab dengan Rio di Instagram.

Awalnya, Kekeyi pamer ekspresi sayu dan sedang ngantuk. Rio dengan sikap perhatian langsung meminta Kekeyi beristirahat.

"Mata masih ngantuk," kata Kekeyi. "Tidurlah kalau ngantuk," balas Rio.

Kekeyi lalu memanggil Rio dengan panggilan sayang "Bek" alias Bebek. Ia mengaku ke Rio tak bisa tidur karena banyak pikiran. Rio pun meminta Kekeyi beristirahat. Rio agaknya khawatir jika Kekeyi bakal sakit akibat begadang.


Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan Ngobrol Via Instagram

Sumber: Instagram

"Jadi dari semalam kamu nggak tidur?" tanya Rio. "Iya," balas Kekeyi. "Hah kok bis? Tidur dong ntar kamu sakit," seru Rio. "Iya deh iya, kamu juga jangan lupa tidur ya kalau belum tidur," balas Kekeyi. "Aku udah tidur, baru bangun ini, kamu yang belum tidur," ujar Rio. "Nggak bisa tidur habisnya banyak pikiran," timpal Kekeyi.

Sejumlah netizen melontarkan kalimat sinis pada Kekeyi dan Rio. Mereka menduga keduanya kembali akur demi settingan baru.

"Key jangan terlalu settingan, nanti Allah kasih tegurannya lebih sakit," kata netter. "Ciee settingan baru ciee," kata netter. "Azeg, balikan," goda netter.

Sebelumnya, Rio membenarkan kalau ia dan Kekeyi sudah berbaikan. Rio malah menyentil teman kolab Kekeyi, Mikko Jatmiko, yang kini malah diblokir.

"Soal video klarifikasi bertiga itu aku mau bilang kalau bukan kemauan dari Kekeyi tapi dari timnya. Mungkin itu emang timnya mau jatuhin Rio. Kekeyi ngasih tahu aku tentang masalah video itu, jadi cowok-cowok itu yang nyuruh," seru Rio. "Soalnya Kekeyi langsung telpon aku habis video itu tayang. Kayanya banyak orang yang mau ngejatuhin aku sama Kekeyi seolah aku jadi biang permasalahan ini. Mungkin itu demi mencapai tujuan makanya ada video itu kan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait