Pengajuan Rehabilitasi Dwi Sasono Dikabulkan, Widi Mulia Akan Dampingi Antarkan Ke RSKO
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pengajuan rehabilitasi Dwi Sasono telah dikabulkan. Kendati demikian, Dwi akan segera dipindahkan ke RSKO dan istrinya, Widi Mulia akan turut mengantarkannya ke sana.

WowKeren - Dwi Sasono yang terjerat kasus narkoba telah menjalani assessment guna pengajuan rehabilitasi. Ternyata hasil assessment yang dilakukan pihak kepolisian dengan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan telah mengabulkan permohonan rehabilitasi untuk Dwi Sasono.

Hingga saat ini Dwi pun dikabarkan dalam kondisi baik. Ia diketahui merasa senang saat pengajuan rehabilitasinya dikabulkan. "Saya sampaikan kondisi DS saat ini dalam tahap yang bagus dan kemarin hari Jumat sore jam 3 sore istri DS sudah datang berkunjung dan kita beri kesempatan bertemu. Ds pun sudah terlihat sangat tenang dan tersenyum," ungkap Vivick Tjangkung dalam jumpa pers yang dihadiri WowKeren di Polres Jakarta Selatan," Senin (8/6).

Vivick menerangkan bahwa Dwi sudah terbukti tidak terlibat dalam jaringan pengedaran narkoba. Dwi diketahui ketergantungan ganja sehingga harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).


"Hasil assessment diajukan lawyer tadi kita baru terima dari BNNK Jaksel hasilnya secara medis DS ada ketergantungan menggunakan cannabis atau ganja." tambah Vivick. "Setelah dilakukan secara assessment hukum, DS tidak terlibat dalam jaringan narkotika. Hingga diputuskan DS bisa dilakukan perawatan pengobatan di RSKO yang diberi waktu minim 3-6 bulan."

Meski begitu, pemberkasan soal kasus Dwi tetap akan dilakukan sebagaimana mestinya untuk segera dikirim ke kejaksaan. Selain itu, Dwi juga sudah mengaku sangat menyesali perbuatannya dalam mengkonsumsi barang haram tersebut.

"Kita sudah koordinasi dengan RSKO untuk menerima DS untuk dilakukan pengobatan rehabilitasi di RSKO," papar Vivick. "Sama sekali tidak terlihat. Semua tergantung dari psikologi DS. Dan DS sangat menyesali, berjanji dia akan berhenti dan berusaha maksimal mengubah cara dia yang merasa terjerumus sampai saat ini dan dia bersyukur diselamatkan tuhan."

Kendati demikian, besok Selasa (9/6), Dwi akan dibawa ke RSKO dengan didampingi istrinya, Widi Mulia atau yang biasa dikenal dengan Widi Be3. "Besok itu kemungkinan istri DS mendampingi. Lawyer-nya sudah konfirmasi istri akan dampingi ke rsko. Besok jam 10 jalan dari sini," pungkas Vivick.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru