Baeksang Arts Awards 2020: Pose Bosan Suzy di Backstage Disebut Secantik Dewi Yunani
Selebriti
Baeksang Arts Awards 2020

Suzy nampaknya belum move on dari momen Baeksang Arts Awads 2020. Senin (8/6) kemarin, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut membagikan fotonya yang diambil di backstage.

WowKeren - Ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2020 digelar Jumat (5/6) lalu di KINTEX Hall, Seoul dengan mengikuti aturan social distancing. Di acara tersebut, Suzy bertugas memandu acara ditemani Shin Dong Yup dan Park Bo Gum.

Suzy nampaknya belum move on dari momen Baeksang Arts Awards 2020. Senin (8/6) kemarin, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut membagikan fotonya yang diambil di backstage ajang penghargaan tersebut.


Dalam foto unggahannya, Suzy tampak mengenakan gaun yang dipakainya di red carpet Baeksang Arts Awards 2020, gaun putih tanpa lengan dengan model belahan dada rendah. Di sini, bintang serial "Vagabond" itu berpose dengan menopangkan pipi pada telapak tangan seperti sedang bosan.

Postingan baru Suzy ini tentu saja menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen. Sudah bisa ditebak, tadi sedikit dari mereka yang memuji kecantikan mantan personel girl grup miss A itu.

"Suzy terlihat bagus dalam pakaian apa pun. Dia sangat cantik..." komentar netizen. "Seperti yang diharapkan, kulit wanita kalau bersih dan cerah maka sangat cantik," kata netizen lainnya. "Aku menontonnya jadi MC di Baeksang," ujar yang lain.

"Tahun depan, Suzy akan kembali selama enam tahun berturut-turut sebagai MC. Ayo," kata netizen. "Kulitnya putih dan seperti dewi Yunani (emoji jempol)," komentar yang lain. "Sungguh, siapa yang lebih cantik dari Suzy?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts