Zaskia Gotik Akur Tengkurap Bareng Putri Sambung Cari Nama Bayi, Ramai Ditegur Pamali
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Zaskia Gotik telah mengumumkan kehamilannya yang pertama dengan Sirajuddin Mahmud. Selain itu, Zaskia juga sudah dekat dengan putri sambungnya.

WowKeren - Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang sudah resmi secara agama maupun hukum. Seperti diketahui, Zaskia sempat menikah siri dengan pengusaha batu bara tersebut pada 22 April, lalu meresmikannya pada 1 Juni 2020.

Setelah meresmikan pernikahan, Zaskia juga mengumumkan bahwa ia kini berbadan dua alias hamil beberapa minggu. Pelantun lagu "Satu Jam Saja" tersebut pun merasa bersyukur karena langsung dikaruniai momongan tak lama setelah menikah dengan Sirajuddin.

Tak hanya akan dikaruniai momongan, Zaskia juga semakin dekat dengan putri sambungnya, Aqila Ramadhani. Sebelumnya, Zaskia juga terlihat memeluk sayang anak kandung Imel Putri Cahyati tersebut sehabis salat.

Kali ini, Zaskia dan Sirajuddin sudah mulai mencari-cari nama untuk calon buah hati mereka meski usia janinnya masih muda. Melalui foto yang diunggah di Instagram, Sirajuddin kembali menunjukkan momen keakraban Zaskia dan putrinya saat tengkurap di atas karpet.


"Lagi cari dan milih nama buat debay (dede bayi)," bunyi tulisan Sirajuddin di Instagram pada Senin (8/6). Namun aksi Zaskia dan Sirajuddin yang sudah mencari nama bayi mendapat teguran dari netizen akibat dianggap pamali. Mereka juga menasihati Zaskia agar tak tidur tengkurap saat kondisi hamil.

"Jgn cari2 nama dlu bang.. kata org tua dulu PAMALI.. krn nyawanya jg blm ada, blm 4 bulan," komentar akun @mulya****nie71. "Pamali bang kehamilan Bru berapa minggu sudah mau cari2 nama," tambah akun @ayun****2020. "Msih baru hamil jgn gtu dlu,, pamali," sahut akun @mitha_a*****m_sgl.

"Loh kak zazkia tidurannya kok tengkurep ksian debaynya," ujar akun @ers*****ari. "Kok tidurnya tengkurep.... kan baru hamil. Kasihan dedeknya donk," imbuh akun @tri*****ti3. "Jangan tengkurep bumil, kasihan debaynya, sehat sehat ya bumil, biar sehat sampe persalinan ya bumil," seru akun @dio****i07.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts