Kondisi Psikis Saiful Jamil Disebut Terganggu di Penjara, Tak Punya Apa-Apa Sampai Rumah Dijual
WowKeren
Selebriti

Kondisi Saiful Jamil di penjara diungkap oleh Irma Darmawangsa yang sempat menjenguknya. Saiful dikabarkan sering bengong, terlebih saat ditanya tak mendapat asimilasi hukuman.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Irma Darmawangsa membagikan momen saat mengunjungi Saiful Jamil yang mendekam di penjara. Irma menyebut kondisi kesehatan Saiful tak cukup baik, kurus dan banyak melamun.

"Bang Ipul memang kurusan pas saya ketemu kan, kurusan," kata Irma saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (8/6) seperti dilansir dari DetikHOT. "Terus memang banyak bengong gitu."

Irma juga menyebut tatapan mantan suami dari Dewi Persik itu seakan-akan kosong. Hal tersebut rupanya dipicu dari pertanyaan Irma soal Saiful yang tidak menerima asimilasi masa hukuman.

"Saya bilang 'Bang Ipul kenapa sih?'. Kata dia, 'nggak'," tutur Irma. "Dia pas kosongnya (tatapan) gini, pas aku nggak tahu ya apa salah ngomong gitu, 'Bang Ipul perasaan warga binaan banyak yang dapat asimilasi keluar, kok Bang Ipul nggak, kok nggak keluar memang Bang Ipul kasusnya berat bgt ya?' Aku gitu. Akhirnya langsung bengong di situ."

Pelantun "Sir Gobang Gosir" ini pun merasa bersalah dan langsung minta maaf atas pertanyaan tersebut pada Saiful. Irma juga mengungkap Saiful sempat meminta doa agar masa hukumannya cepat selesai.

"Aku langsung minta maaf, ya aku kan cuma nanya, takut Bang Ipul tersinggung apa gimana," sambung Irma. "Katanya 'nggak, ya pokoknya lo doain saja deh biar gue bisa cepat keluar'."


Di kesempatan itu, Saiful juga mengaku sangat rindu pada keluarganya. Namun sejauh ini menurut Irma, tak ada orang spesial yang dipikirkan Saiful.

"Kalau dia sih lebih ke keluarga sih (rindu)," tutur Irma. "Ngumpul sama keluarga besarnya. Kalau yang untuk dibilang seseorang spesial sih belum ada. Keluarganya pengin kembali gitu ya, kasihan sih."

Irma juga sempat bertanya tentang rumah Saiful di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara yang ternyata sudah dijual. Ia pun disebut tak mempunyai apa-apa lagi.

"Kemarin saya nanya, Bang Ipul sekarang gimana rumahnya, katanya sudah dijual," ungkap Irma. "Banyak yang dijual semua yang dia punya sudah nggak ada."

Gara-gara itu, Saiful disebut mengalami tekanan batin hingga psikisnya terganggu. Walau demikian, Irma menyebut Saiful tetap religius.

"(Psikis terganggu) Karena banyak setahu saya ya, ya memang sudah habis-habisan. Terus memang banyak bengong gitu," ujar Irma. "Bang Ipul memang kurusan pas saya ketemu. Sebenarnya kalau dibilang religi, lebih."

Seperti diketahui, Saiful Jamil mendekam di Lapas Cipinang, Jakarta karena menjadi tersangka kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur pada tahun 2016 silam. Ia harus menjalani masa tahanan selama 7 tahun lamanya. Hingga saat ini Saiful sudah ditahan selama kurang lebih 4 tahun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait