Nayeon Twice Ungkap Sifat Asli Yeri Red Velvet di Kehidupan Nyata
Selebriti

Nayeon muncul dalam video spesial Yeri Red Velvet untuk acara radio barunya. Ia berbicara lebih banyak tentang sahabatnya itu termasuk seperti apa sifat aslinya di kehidupan nyata.

WowKeren - Nayeeon Twice muncul dalam video spesial Yeri Red Velvet. Ia berbicara lebih banyak tentang sahabatnya itu termasuk seperti apa sifat aslinya di kehidupan nyata.

Pada 8 Juni, saluran YouTube "DUM DUM STUDIO" merilis video spesial Yeri untuk program radio barunya yang bertajuk "Yeri's Room". Selama episode pertama program, Nayeon dari membuat cameo melalui panggilan telepon.

Nayeon mengungkapkan bahwa ia juga telah menantikan program radio Yeri. Yeri kemudian menyampaikan pertanyaan yang ia terima dari pendengar sebelumnya. Member termuda Red Velvet itu meminta Nayeon untuk memberi tahu mereka adik macam apa ia baginya.


Untuk ini, Nayeon pertama mengatakan bahwa ia terlalu malu untuk membicarakannya di udara. Pelantun "Feel Special" itu kemudian mulai berbicara tentang sifat asli Yeri di kehidupan nyata.

"Yeri sangat jujur. Kupikir aku sangat bergantung padanya," ungkap Nayeon. Ia menambahkan, "Ketika aku mengalami masa-masa sulit, kata-katanya sangat membesarkan hatiku."

Nayeon dan Yeri memang dikenal bersahabat dekat. Sebelumnya pada Maret, Yeri mengajak Nayeon mengunjungi acara cupholder yang diadakan penggemar untuk merayakan ulang tahunnya.

Selama berkunjung, penggemar memperhatikan bahwa Yeri terus mengkhawatirkan temannya yang tidak ingin masuk. Ternyata teman Yeri bukan sembarang "teman". Ia tidak lain adalah Nayeon. Menurut penggemar, Nayeon memutuskan untuk tetap di luar sementara Yeri berbicara dengan penggemar.

Sementara itu, Nayeon baru-baru ini resmi comeback bersama Twice merilis "More & More". Sedangkan aktivitas Yeri bersama Red Velvet masih terganggu karena pandemi COVID-19.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait