Minzy Bandingkan Konsepnya Saat Promosi Solo Dan Grup, Ungkap Sering Berharap 2NE1 Reuni
Instagram/_minzy_mz
Musik

Pada kemarin, Senin (8/6), Minzy diketahui muncul sebagai bintang tamu di MBC 'Jung Sun Hee And Moon Chun Shik's Radio Era Now' untuk membahas musik barunya serta harapannya untuk reuni 2NE1.

WowKeren - Usai menjalani perjalanan panjang melawan agensinya, Minzy kini berpromosi sebagai penyanyi solo. Pada kemarin, Senin (8/6), Minzy diketahui muncul sebagai bintang tamu di MBC "Jung Sun Hee And Moon Chun Shik's Radio Era Now" untuk membahas musik barunya serta harapannya untuk reuni 2NE1.

Minzy baru-baru ini merilis single barunya "Lovely" yang merupakan perilisan pertamanya dalam tiga tahun. Sang MC menyebutkan perbedaan antara konsepnya saat ini dibandingkan dengan imej saat berpromosi dengan 2NE1.

"Aku pikir imej masa laluku hanya aku jarang tersenyum. Sekarang, banyak yang mengatakan mereka lebih nyaman berada di dekatku. Lebih banyak orang mengatakan mereka merasa lebih nyaman mendekatiku terlebih dahulu. Aku awalnya orang yang menyenangkan," ungkap Minzy.


Setelah meninggalkan agensinya awal tahun ini, Minzy sekarang menjalankan agensi dengan ayahnya. Minzy juga berbicara tentang perbedaan antara berpromosi dalam sebuah grup dan berpromosi sebagai solois sendirian.

"Aku harus menghafal lirik yang awalnya tidak aku nyanyikan, dan agak berat harus menyiapkan rap, lagu, dan menari, tetapi penggemarku sangat antusias. Aku memiliki begitu banyak penggemar yang bersemangat," ungkapnya dengan ceria.

Di sisi lain, anggota 2NE1 baru-baru ini merayakan ulang tahun debut ke 11 mereka melalui panggilan video. Minzy mengungkapkan mereka tak bisa bertemu secara langsung karena pandemi COVID-19 yang menyerang Korea. Minzy juga berbicara tentang kemungkinan reuni 2NE1, dengan mengatakan bahwa mereka sering berharap bisa bersatu kembali.

"Karena coronavirus, kami harus mengadakan pertemuan jarak jauh. Kami saling memberi selamat melalui panggilan suara. Ketika aku menyebutkan bahwa aku sudah berusia 27 tahun, Park Bom bercanda dan mengatakan itu menjijikkan," lanjutnya.

"Kadang-kadang ketika kami mengobrol tentang hal itu (reuni) di sebuah kafe, kami memiliki keinginan untuk itu. Kami bercanda seperti 'kita harus cepat bertemu sebelum kita terkena osteoporosis'. Karena citra kami kuat, kami bernyanyi dengan percaya diri. Aku juga memimpikan promosi grup kami," tutup Minzy.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait