Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia, Citra Kirana Malah Dikritik Tak Cocok
Instagram
Selebriti

Citra Kirana menjadi salah satu selebriti Indonesia yang masuk jajaran 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler di tahun ini. Namun, ia malah dikritik tak cocok karena penampilannya.

WowKeren - TC Candler kembali merilis nama-nama kandidat perempuan tercantik di dunia. Dari Indonesia, ada lagi satu artis yang masuk dalam daftarnya. Dia adalah Citra Kirana. Hal itu terlihat dalam postingan TC Candler di Instagram miliknya, Minggu (7/6).

"CITRA KIRANA -- Official Nominee for The 100 Most Beautiful / The 100 Most Handsome Faces of 2020. Congratulations! #tccandler #100mostbeautiful2020 #100mosthandsome2020 #citrakirana #actress #model #indonesia," tulis TC Candler dalam Instagram miliknya.

Dengan dipilihnya Citra Kirana ini menambah daftar panjang seleb Indonesia yang masuk dalam perempuan tercantik di dunia. Sebelumnya ada Raisa dan Cinta Laura yang tahun ini juga menjadi salah satunya. Di tahun-tahun sebelumnya ada nama Ayu Ting Ting dan Natasha Wilona yang masuk pada 2017.

Unggahan ini langsung mendapat banyak dukungan dari para penggemar Citra Kirana. Namun yang menjadi sorotan, ada seorang netizen yang merasa kurang cocok jika istri Rezky Aditya itu menjadi salah satu kandidat wanita tercantik. "Kurang cocok sih, hmmm" tulis @prama*****.

Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia, Citra Kirana Malah Dikritik Tak Cocok

Instagram


Sontak komentar netizen tersebut menjadi perdebatan di antara netizen lainnya. Banyak dari mereka yang tak setuju dengan pendapat netizen tersebut. Malah, komentar ini sampai memicu adu mulut antar netizen lainnya.

Sebagian netizen menyebut jika ketidakcocokan ini dikarenakan penampilan Citra Kirana yang berkerudung. "Gak cocok gara2 dia kerudungan ya mas pasti. Saya lihat keknya anda non-Islam makanya gak suka lihat yg pakai kerudung. Lol," kata akun @atikah****.

Tak sedikit yang membela Citra Kirana dari komentar nyinyir tersebut. "Julid bgt sih," tulis salah seorang netter. "Kalau gabisa bicara yang baik, lebih baik diam. Kalau yg ngelihat komenan kamu, kamu nyakitin dia secara lisan, be carefull about what you're wiriting on the internet," sahut lainnya.

Di samping itu, setiap tahunnya TC Candler selalu merilis daftar wanita paling cantik dari seluruh dunia. Tidak hanya dari wajah saja, 100 orang ini dipilih juga berdasarkan budaya, gaya hidup, profesi dan seterkenal apa mereka di negara masing-masing. Selain itu, TC Candler juga menilai dari aura kecantikan wajah mereka.

Para kandidat yang dipilih oleh TC Candler berasal dari berbagai profesi di dunia hiburan. Mulai dari aktris, penyanyi, model, maupun idola K-Pop, TC Candler memilih mereka ke dalam '100 Most Beautiful Faces'. Tak hanya wanita, TC Candler juga memiliki kandidat untuk pria tertampan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru