Agensi Kang Daniel Mendadak Puncaki Daftar Pencarian, Ternyata Ini Pemicunya
Naver
Selebriti

Konnect Entertainment belum lama ini memuncaki daftar pencarian teratas dari situs Naver usai Kang Daniel menjadi bintang tamu program 'Omniscient Interfering View'.

WowKeren - Agensi Kang Daniel, Konnect Entertainment belum lama ini memuncaki daftar pencarian teratas dari situs Naver. Hal itu terjadi setelah mantan member Wanna One itu menjadi bintang tamu program "Omniscient Interfering View".

Dalam cuplikan episode terbaru, "Omniscient Interfering View" ternyata memperlihatkan kantin khusus yang dibuat Kang Daniel untuk staf-nya. Yang menarik, ternyata pantry itu tidak memiliki kasir alias diberikan gratis untuk staf.


Menurut pengakuan manajer Kang Daniel, sang idol ganteng memiliki ide untuk membuat ruangan khusus berisi camilan di mana stafnya bisa memakannya gratis. Bisa dilihat terdapat es krim, susu, minuman, camilan, pangsit, hot bar hingga telur rebus.

Melihat pantry dengan camilan gratis ini, netizen memberikan pujian selangit kepada Kang Daniel. Bahkan ada yang terang-terangan melamar pekerjaan kepada kekasih Jihyo Twice tersebut.

Agensi Kang Daniel Mendadak Puncaki Daftar Pencarian, Ternyata Ini Pemicunya

Source: Pann

"Benar-benar seperti Kang Daniel. Dia bilang orang yang memberinya makanan adalah orang baik jadi dia menjaga karyawannya juga. Jadi Tuan Presiden, apakah kamu ada pekerjaan untukku?"

"Nonton 'Omnicient Interfering View', Kang Daniel dan manajernya begitu hebat dan mereka berdua tampak begitu baik. Aku sangat berharap semuanya berjalan baik bagi mereka."

"Kuharap bosku akan menonton ini. Pantry itu gila. Kang Daniel pasti memperlakukan stafnya dengan sangat baik. Staf terlihat sangat dekat, tersenyum dan bercanda dengan baik. Pasti senang pergi bekerja."

"Lebih dari pantry, fakta bahwa seluruh bangunan adalah agensi Kang Daniel lebih mengejutkan. Wow. Kekekeke."

"Dia benar-benar mengesankan di usianya yang masih muda. Melihat bagaimana dia bekerja keras sebagai CEO, artis dan mahasiswa, dia tidak bisa melakukannya dengan baik."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts