Billy Syahputra Blak-Blakan Ngaku Ke Amanda Manopo Punya Hutang Hingga Miliaran Rupiah Di Bank
Instagram/bilsky16/amandamanopo
Selebriti

Saat berkolaborasi membuat konten YouTube dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra secara blak-blakan mengaku memiliki banyak hutang hingga mencapai miliaran rupiah di bank.

WowKeren - Belum lama ini beredar isu bahwa Billy Syahputra sedang PDKT dengan Amanda Manopo. Kabar tersebut berhembus semenjak Amanda menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Billy. Meski begitu, Amanda menegaskan bahwa ia dan Billy hanya sebatas teman.

Lantas baru-baru ini Amanda dan Billy terlihat berkolaborasi bersama untuk membuat konten YouTube. Dalam kesempatan tersebut, Amanda bertandang ke rumah adik dari mendiang almarhum Olga Syahputra ini.

Keduanya lantas bermain "Truth or Dare" untuk saling mengungkap kejujuran. Hingga akhirnya, Billy blak-blakan bercerita soal hutang kepada Amanda. Billy mengaku bahwa ia pernah memiliki hutang di bank hingga miliaran rumah.

Bukan tanpa alasan, rupanya, uang tersebut dipergunakan Billy untuk mencicil membeli rumah. "Utang Rumah iya paling terbesar sama bank. Nominalnya miliaran rupiah. Buat apanya? Buat cicilan rumah, buat beli rumah. Itu utang," ungkap Billy dalam video berjudul "Truth or Dare Billy syahputra dan Amanda Manopo saling BAPERAN ???" yang diunggah di YouTube pada Selasa (9/10).


Meski begitu, Billy menegaskan bahwa ia tidak pernah memiliki hutang kepada seseorang. Kalaupun ada pemberitaan sedemikian rupa, Billy memastikan bahwa itu hanyalah gimmick belaka.

"Kalau ke orang nggak pernah gue karena di depan TV itu gue cuma pura-pura doang kayak gue sama papi Uya (Uya Kuya) itu cuma gimmick aja," terang Billy. "Terus kasus gue jual rumah atau mobil itu biar musuh gue besar kepala dan senang lain-lain."

Meski pernah memiliki hutang miliyaran di bank, Billy mengaku tidak menyesalinya. Pasalnya hal tersebut ia lakukan untuk mempersiapkan aset di masa depan. "Kalau utang sama orang alhamdulillah gue nggak pernah, kalau utang sama bank pernah karena itu buat masa depan gue, rumah waktu itu," pungkas Billy.

Sementara Amanda terlihat begitu antusias mendengarkan cerita Billy tersebut. Kedekatan Amanda dan Billy dalam kolaborasi YouTube tersebut membuat publik semakin yakin bahwa mereka memiliki hubungan spesial.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru