Aurel dan Azriel Hadapi Masalah dengan Ibu Kandung, ART Ashanty Unggah Foto Menyentuh
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, asisten rumah tangga (ART) Ashanty turut menguatkan Aurel dan Azriel Hermansyah yang tengah berseteru dengan ibu kandung mereka, Krisdayanti.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah kini dikabarkan renggang dengan Krisdayanti. Hal tersebut bermula saat Aurel dan Azriel hendak berkunjung ke rumah ibu kandung mereka di Hari Lebaran, namun kesulitan berkomunikasi.

Kurangnya komunikasi terhadap Aurel dan Azriel berakibat saling sindir di media sosial dengan suami KD, Raul Lemos. Apalagi Raul sempat menyindir Aurel dan Azriel sebagai anak durhaka dan gagal didik orangtua mereka, Anang Hermansyah dan Ashanty.

Sikap Raul tersebut kabarnya membuat Aurel merasa stres hingga harus berkonsultasi ke psikiater. Azriel pun tak kuasa menahan rasa sakit hati karena selama ini kurang mendapatkan perhatian KD, hingga mengancam akan membongkar rekaman suara Raul saat memaki dirinya dan Aurel.

Di tengah-tengah masalah tersebut, Ashanty dan Anang tak berkomentar banyak serta memilih menenangkan kedua anak mereka. Begitu pula dengan asisten rumah tangga (ART) Ashanty yang bernama Suwarsih alias Uteng, yang turut mendoakan Aurel dan Azriel agar selalu bahagia. Uteng pun mengunggah beberapa foto saat Azriel dan Aurel asyik bermain bersama adik-adik mereka, Arsy serta Arsya.


"@aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah @queenarsy @arsya.hermansyah Ngumpul gini aja sdh PD happy bngt bahagia itu cukup2 sederhana aja," tulis Uteng di Instagram. "Td semua PD hbs berenang lalu mandi, mkn dan skrng PD nntn bareng2 cukup bahagia bukan namanya jg keluargaasix ya semua asix aja @thehermansyaha6."

Postingan Uteng tersebut pun menarik perhatian para netter untuk berkomentar. Banyak dari mereka yang memberikan dukungan terhadap Uteng agar tetap menjaga Aurel dan Azriel agar selalu bahagia.

"Bahagia bgt liat nya... biarkn yg syirik biar tambah syirik," komentar akun @tal****607. "Semoga allah selalu memberi kebahagian buat kel. Asix... Di jauhkan dr org2 jahat... Aamiin," sahut akun @ri****68.

"Uteng jga mereka aq cynk sama keluarga mereka," ujar akun @lim***ama. "Uteeng, jagain ziel ma aurel ya.. Terutama hati mereka.. Titip anakĀ² hebat yg sholeh dan sholeha itu ya uteng," seru akun @ayu***ari.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru