Dorce Gamalama Ternyata Sempat Beri Ancaman Ini Pada Raffi Ahmad Sebelum Diterima Jadi Sopir
Selebriti
Dorce Jadi Sopir Raffi Ahmad

Dorce Gamalama menegaskan bukan mencari uang saat ingin menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad. Ia pun diterima kerja menjadi sopir Raffi sejak Rabu (10/6) kemarin namun menolak menerima bayaran.

WowKeren - Dorce Gamalama telah diterima Raffi Ahmad sebagai sopir pribadi dan mulai bekerja sejak Rabu (10/6) kemarin. Soal pekerjaan barunya sebagai sopir, Dorce membantah pansos pada Raffi.

Sejak awal menyampaikan keinginan untuk menjadi sopir suami Nagita Slavina itu, Dorce mengaku bukan untuk mencari uang. Ia melakukan hal tersebut sesuai dengan yang ada di mimpinya.

"Ada yang enggak harus aku ceritakan di sini, cukup Gigi, Aku, Raffi," kata Dorce dalam acara "Okay Bos" yang tayang pada Rabu (10/6) seperti dilansir dari Kumparan. "Selanjutnya keinginan aku punya satu keinginan enggak diturutin enggak enak aja, alhamdulillah mereka welcome, terus salah?"

Raffi rupanya sempat diam-diam memasukkan uangnya diam-diam ke tas milik Dorce saat pertama kali bertemu. Tak mau menerima uang pemberian kakak dari Syahnaz Sadiqah itu, Dorce sampai mengancam akan merobeknya.

"Pertama saya ketemu dia, dia ngasih saya duit, saya tolak, malah," cerita Dorce. "Saya bilang. Dia masukin ke tas saya diem-diem, dia masukin ke tas saya, saya bilang, ‘Kamu enggak, ambil saya sobekin’."

Publik menilai aksi Dorce menjadi sopir Raffi sebagai panjat sosial. Namun ia mengaku santai menghadapi komentar negatif tersebut.


"Alhamdulilah saya dicaci-maki enggak apa-apa lah, mereka udah mentransfer pahala kepada saya, saya enggak akan balas," jelas Dorce. "Apapun yang kalian bilang, miskin, melarat, tapi aku datang ke Rafi enggak pinjam uang dan enggak minta uang."

Dalam kesempatan yang sama, Raffi mengaku canggung saat mendengar permintaan Dorce yang bekerja tanpa mau menerima bayaran. "Bunda enggak mau terima uang sepeser pun, aku jadi bingung ini gimana," kata Raffi.

Raffi memang meminta Dorce untuk masuk dalam salah satu konten YouTube miliknya. Namun hal tersebut sebagai penjelasan atau klarifikasi bahwa keinginan Dorce menjadi sopir bukan settingan melainkan karena mimpi.

"Supaya ini, benar, lho, aku terima bunda," jelas Raffi. "Takutnya kan orang mikir ini settingan, ini benar karena kan bunda tuh mimpi."

Sejauh ini Raffi pun puas dengan pelayanan Dorce sebagai sopir pribadi. "Bagus bawa mobilnya, bagus," ungkap Raffi.

Rencananya Dorce akan bekerja sebagai sopir Raffi selama dua hari. Raffi pun sudah menyiapkan kamar khusus Dorce untuk menginap.

"Hari ini pertama kali nginep, ini beneran, lho. Bunda juga bukan kerja sama aku, kita kayak keluarga aja sama aku, karena bunda juga enggak mau terima uang sepeser pun dari aku," pungkas Raffi.

Sementara itu, sebelumnya Dorce memang sempat menceritakan soal mimpinya pada Raffi dan Nagita. Dalam mimpinya tersebut, Dorce dihampiri sosok Nabi Muhammad SAW dan Raffi. Mimpi tersebut juga membuat Dorce ngotot ingin bertemu dengan Raffi dan menjadi sopirnya meski tak lama.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts