Selera Yeri Red Velvet Soal Berbagai Makanan Ini Kelewat Kontroversial
Instagram/yerimiese
Selebriti

Yeri memberikan opininya terkait rasa cokelat mint, pizza nanas, daging babi yang lebih enak dicelup ke dalam saus ataukah disiram dengan saus, serta mentimun yang banyak dibenci idol.

WowKeren - Yeri Red Velvet mengungkapkan pendapat sekaligus seleranya tentang berbagai jenis makanan di reality show barunya yang berjudul "Yeri's Room". Menariknya, pendapat penyanyi kelahiran 1999 ini begitu kontroversial.

Pertama, cokelat mint yang adalah salah satu rasa paling populer dan menjadi rasa es krim kesukaan V, RM (Rap Monster), Jin dan Jimin BTS serta Jisoo Lovelyz. Soal rasa ini, Yeri berkata, "Bukankah itu 'yes' or 'yes'? Aku juga suka warna mint."

Berikutnya, pizza dengan nanas yang menurut Changbin Stray Kids dan Hyebin Momoland, menambahkan nanas akan merusak rasa pizza. Tapi Yeri justru tak mengerti kenapa ada orang yang tidak menyukai kombinasi ini.

Yeri

Source: Koreaboo

Yeri bahkan menanyai staf "Yeri's Room" soal kenapa orang-orang begitu membenci pizza nanas. "Bahkan ketika aku makan mie beras, aku juga memesan nasi campur nanas," kata pelantun "Psycho" tersebut.

"Cokelat mint dan pizza nanas adalah dua dari perdebatan makanan terbesar secara internasional, tapi bagaimana dengan di Korea? Yeri memastikan untuk turut mempertimbangkan kontroversi makanan lokal seperti babi asam manis.

Yeri

Source: Koreaboo


Beberapa orang lebih suka mencelupkan daging babi ke dalam saus, sementara yang lain menyukai saus yang dituangkan ke daging. Lalu bagaimana dengan Yeri? Rupanya pemilik nama asli Kim Yerim itu benar-benar tim "saus dituang".

"Sekarang, kalian tidak bisa berdebat tentang ini. Aku sepenuhnya berada di tim tuang," kata Yeri. Pendapatnya Yeri ini memang sangat tidak lazim, bahkan staf pun menolak keras karena memikirkan preferensi Yeri soal makanan lembek.

"Aku cenderung suka kalau makananku lembek. Aku ingin potongan daging babiku berlumuran saus. Babi asam manis juga harus benar-benar basah kuyup. Kalau tidak, lalu kenapa makan daging babi asam manis?" ujar Yeri.

Yeri

Source: Koreaboo

Dan yang tak kalah pentingnya, Yeri mengungkap pendapatnya tentang mentimun. Makanan ini adalah salah satu makanan yang paling "kontroversial" di Korea, dengan Baekhyun EXO, Lia ITZY, Momo TWICE, Doyoung NCT dan yang lainnya semua benci dengan mentimun.

Dan menurut Yeri, mereka 100 persen benar. "Bukankah itu benar-benar NO-NO?" ujar member termuda Red Velvet itu sambil memasang wajah jijik. Yeri sering makan kimbap sebagai makanan ringan saat jadwal sibuk, tapi jika ada mentimun di dalamnya, dia menusuknya dengan sumpit.

Yeri juga membenci melon Korea yang umum di kalangan idol yang tidak suka mentimun. Tapi anehnya, Yeri bilang ia doyan makan acar, yang pada dasarnya hanya mentimun yang direndam dalam cuka. Tak heran staf Yeri seolah menggila!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait