SOPE Diakui Takdir Gara-Gara Ini, Suga dan J-Hope BTS Girang Setengah Mati
Selebriti

Suga dan J-Hope BTS bukan teman secara kebetulan. Duo yang terkenal dengan nama 'SOPE' itu ditakdirkan untuk bersama, dan mereka memiliki bukti yang kuat untuk itu.

WowKeren - Suga dan J-Hope BTS (Bangtan Boys) bukan teman secara kebetulan. Duo yang terkenal dengan nama "SOPE" itu ditakdirkan untuk bersama, dan mereka memiliki bukti kuat untuk itu.

Pada 10 Juni, BTS merilis video menampilkan para member dibagi tiga kelompok di mana mereka harus mengumpulkan skor melalui kompetisi karaoke bertajuk "Map of the Song: 7" untuk ditukarkan dengan undian berhadiah utama Samsung Galaxy Earbuds edisi spesial. Suga dan J-Hope mendapatkan giliran terakhir masuk ke bilik karaoke.

Untuk lagu pertama, Suga dan J-Hope memilih "Friends", duet V dan Jimin BTS dalam album "Map of the Soul: 7". Duo SOPE hanya mendapatkan kesempatan dua kali di mana lagu terakhir yang mereka pilih adalah "The Truth Untold" milik lini vokal BTS.

Setelah mati-matian menyanyikan "Friends" dan "The Truth Untold" karena dua-duanya memiliki nada tinggi, duo rap ini meninggalkan bilik karaoke untuk mengklaim hadiah mereka. Kebetulan, atau tidak sama sekali, mereka berhak memilih kartu foto yang diambil secara acak dari era BTS sebelumnya.


"Apakah ini takdir kita?" Suga bertanya-tanya ketika ia menggambar kartu foto J-Hope. Sedetik kemudian, J-Hope akhirnya mengambil kartu foto Suga, membuat mereka berteriak kegirangan. Staf Big Hit bahkan menulis "SOPE adalah nyata" sebagai keterangan.

Source: YouTube

Saking girangnya, Suga mengatakan bahwa ia akan menyimpan kartu foto J-Hope dalam dompetnya. Namun ini bukan pertama kalinya takdir SOPE ditunjukkan melalui kartu foto. Sebelumnya Suga mendapatkan kartu foto J-Hope ketika unboxing album "Love Yourself: Tear". Pertanyaan sebenarnya adalah yang kartu foto mana yang ada di dompetnya sekarang?

"Suga dan J-Hope girang sekali, Suga bahkan memamerkan kepada Jimin bahwa SOPE ditakdirkan, hahaha," komentar penggemar. "Aku ingin tahu kartu foto J-Hope yang mana yang disimpan Suga dalam dompetnya," tambah penggemar lain. "Bahkan Big Hit mengakui bahwa SOPE adalah nyata," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser online berbayar "Bang Bang Con The Live" pada 14 Juni mendatang sebagai puncak acara Festa. Tiket bisa dibeli melalui Weverse Shop dengan harga lebih murah untuk member fanclub resmi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru