Minzy Bahas Reaksi 2NE1 Saat Dengarkan Lagu Solonya, Ungkap Sedang Pikirkan Soal Kolaborasi
Musik

Usai merilis lagu solo berjudul 'Lovely', Minzy berbicara dalam sebuah wawancara tentang persahabatannya dengan sesama anggota 2NE1 serta rencana masa depannya dengan mereka.

WowKeren - Usai menjalani perjalanan panjang melawan agensinya, Minzy kini berpromosi sebagai penyanyi solo. Baru-baru ini Minzy berbicara dalam sebuah wawancara tentang persahabatannya dengan sesama anggota 2NE1 serta rencana masa depannya dengan mereka.

Ketika ditanya tentang reaksi 2NE1 terhadap comeback solo kali ini, Minzy berbagi bahwa mereka selalu mendukungnya, apa pun yang terjadi. Minzy mengaku bahwa para member 2NE1 mengiriminya banyak dukungan mulai dari streaming musik hingga menonton MV-nya.

"Setiap kali aku merilis musik, para member menghiburku dan bertanya apakah mereka dapat membantu apa pun. Kali ini, mereka bahkan mengirimiku foto-foto diri mereka sendiri dengan streaming yang gila. Haha, aku selalu berterima kasih kepada mereka. Dara unnie memberi tahuku lagu itu menyegarkan dan bahkan memberiku tantangan," ungkap Minzy.

"Karena sulit untuk melihat satu sama lain selama COVID-19, kami sepakat untuk melakukan obrolan video untuk ulang tahun debut kami yang ke-11. Itu sangat menyenangkan. Setiap kali kami bertemu, kami berteman seperti keluarga. 2NE1 saling memberikan kekuatan. Apakah kita bersama atau berpisah, kita semua tahu. Kita seperti keluarga," lanjutnya.


Minzy juga menyatakan keinginannya untuk berkolaborasi dengan sesama anggota 2NE1. Ia mengaku sedang memikirkan bagaimana cara menyatukan berbagai jenis musik member 2NE1 mengingat member memiliki gaya musiknya masing-masing.

"Kita semua ingin berkolaborasi secara musik. Karena kita semua keluar solo, kita semua memiliki warna musik yang berbeda. Tetapi aku ingin menjadikan semuanya cocok menjadi sebuah kolaborasi. Kami selalu berbicara tentang bagaimana kita bisa bersama dan melakukan sesuatu yang musikal," ungkapnya.

"Lovely" sendiri merupakan single Minzy yang pertama sejak kepergiannya dari agensi Music Works setelah terjadi perselisihan hukum. Perilisan terakhir Minzy adalah single "All of You Say" yang dia bagikan pada Desember 2018 lali.

Pada 17 Mei lalu, Minzy telah mengumumkan bahwa ia resmi meninggalkan Music Works dan mengakhiri perselisihan hukumnya dengan perusahaan tersebut. Pengumuman itu ia posting di akun Instagram dalam bahasa Korea dan Inggris.

Dalam unggahannya, ia menjelaskan bahwa dirinya akhirnya mencapai kesepakatan dengan perusahaan dan sekarang telah hengkang dari agensi. Tak lupa Minzy mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya dan berjanji akan lebih rajin menyapa penggemarnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts