Rangga Azof 'Ngebucin' Cut Syifa, Aksi Dekati Calon Kakak Ipar Bikin Fans Baper
Instagram/azofrangga
Selebriti

Rangga Azof seolah ingin memberikan dukungan buat Cut Syifa yang sempat dicibir pelakor oleh netizen. Ia menuliskan komentar di postingan kakak ipar Cut Syifa hingga digoda sedang mendekati keluarga calon istrinya itu.

WowKeren - Kedekatan Cut Syifa dengan Rangga Azof menuai pro kontra. Bintang "Samudra Cinta" itu sempat dicibir pelakor gara-gara posisinya di poster sinetron terlalu mepet dengan Rangga.

Syifa pun angkat bicara dan menyangkal kalau dirinya yang mengatur posisi tersebut. Ia justru mengaku sempat mempertanyakan hal itu namun tak bisa berbuat banyak karena bukan wewenangnya.


Disisi lain, Rangga justru seolah menunjukkan perhatian lebih pada Syifa. Hal ini terkuak ketika Rangga ngobrol dengan salah satu anggota keluarga dari Syifa.

Awalnya, kakak ipar Syifa, Dira Amel, mengunggah lukisan gambar Rangga. Postingan Dira ini lantas mendapat like dan komentar dari Rangga.

Rangga Azof Komentari Postingan Kakak Ipar Cut Syifa

Reaksi Rangga Azof (Sumber: Instagram)

"Cerita dong scene apa yang berkesan di Omen yang ada Jek!!" ujar Dira. "oh.. Bagus banget," puji Rangga sambil menambahkan emoticon hati. "Terima kasih kak Rangga Azof," balas Dira.

Netter langsung heboh dan menggoda Rangga. "Cieee sama calon kakak ipar," seru netter. "Ehmmm calon kakak ipar nih bang," seru netter. "Nongol juga nih calon adik ipar," seru netter.

Sebelumnya, kabar kedekatan Cut Syifa dan Rangga Azof sempat diterawang oleh Denny Darko. Tak dipungkiri, Denny mengakui kalau keduanya belum buru-buru ingin menikah muda.

"Jadi kalau kita lihat, Syifa masih mencoba untuk fokus pada karirnya. Dia belum mau menentukan menikah muda atau serius dengan seseorang, mungkin karena orangtua menginginkan dia masih bisa berkarir lebih lama lagi. Cut Syifa ini memulai karir dari masih kecil sekali," kata Denny. "Sepertinya dia masih pengen lebih mendalami apapun yang dia lakukan. Dia baru akan menikah akhir 20an. Untuk saat ini belum matching dengan Rangga."

"Kalau saya lihat Rangga dan Syifa cocok," kata Denny. "Kalau dari hati sebenarnya sudah tahu pilihannya siapa. Dia juga masih lebih fokus pada karirnya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts