Sifat Asli Rangga Azof dan Anthony Xie Dikuliti Rekan Aktris Usai Viral Seleb Star Syndrome
Instagram/azofrangga
Selebriti

Aktris cantik Anggika Bolsterli membongkar sifat asli Rangga Azof dan Anthony Xie di lokasi syuting sinetron SCTV 'Di Antara Dua Cinta' di tengah banyaknya selebriti Star Syndrome.

WowKeren - Aktor tampan Tanah Air Rangga Azof dan Anthony Xie diketahui menjadi lawan main di sinetron SCTV terbaru mereka yang berjudul "Di Antara Dua Cinta". Di sinetron itu, dua aktor ini terlibat dengan karakter utama wanita bernama Shafira yang diperankan oleh aktris cantik Anggika Bolsterli.

Ketiganya hari ini sempat berbagai cerita menarik lewat Zoom Meeting yang dihadiri oleh WowKeren. Dari keterangan yang disampaikan oleh ketiganya, karakter Shafira dikisahkan terlibat dalam dua cinta usai ditinggal oleh sang suami yang berprofesi sebagai pelaut yakni Rafael yang diperankan oleh Anthony.

Selama kepergian Rafael, Shafira bertemu dengan karakter Julian yang diperankan Rangga. Keduanya kemudian jatuh cinta. Shafira pun berada di situasi sulit usai sang suami yang lama hilang tiba-tiba saja kembali.

Terlepas dari cerita menarik dari sinetron itu, Anggika rupanya begitu senang bekerja dengan Rangga dan Anthony. Pasalnya, Anggika menyebut kedua aktor itu sangat ramah dan baik padanya.


Aktris keturunan Swiss Indonesia ini tak melihat ada tanda-tanda star syndrome alias sok ngartis pada diri Rangga dan Anthony. Pasalnya, banyak muncul berita soal selebriti star syndrome. Syukurnya, sifat itu tak ada dalam diri Rangga dan Anthony.

"Bukan yang star syndrome, yang sok ngartis lah. Penginnya dapet yang positif. Tapi pas ketemu sama mereka dua-duanya sangat humble dan baik-baik banget," kata Anggika lewat Zoom Meeting yang diikuti oleh WowKeren sore ini, Jumat (20/10).

Selain itu, Anggika mengungkap kesamaan sifat di antara ketiganya. Rupanya, tiga selebriti ini sama-sama receh dan kerap bergurau di lokasi syuting. "Kita semua gak sih, kita jiwa muda banget," papar Anggika.

Menariknya lagi, Rangga terang-terangan memuji Anthony. Ia menyebut suami Audi Marissa itu merupakan aktor paling baik yang pernah ia temui. "Anthony tuh cowok paling baik yang pernah gue lihat beneran," beber Rangga.

Sekali lagi, sukses untuk sinetron Rangga, Anthony dan Anggika. Jangan lupa saksikan terus sinetron "Di Antara Dua Cinta" setiap Senin- Jumat pukul 21.10 WIB hanya di SCTV.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait