Calon Buah Hati Citra Kirana Pemalu, 'Ngumpet' Enggan Tunjukkan Wajah
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana dan Rezky Aditya dibuat penasaran dengan wajah sang calon buah hati. Oleh sebab itu, Citra dan Rezky memutuskan tes USG 4G untuk memastikan kemiripan bayi mereka.

WowKeren - Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah menantikan buah cinta yang masih berada dalam kandungan. Meski begitu, mereka masih enggan membeberkan jenis kelamin calon buah hati mereka.

Baru-baru ini, Ciki dan Rezky kembali mengunjungi dokter kandungan untuk melihat wajah sang buah hati. Kali ini mereka mencoba USG 4G rekomendasi kakak Ciki, Erica Putri. Seperti diketahui, Ciki dan Erica sama-sama hamil dan usia kandungan keduanya berdekatan.

Ciki dan Rezky rupanya selalu gagal melihat wajah sang anak. Oleh sebab itu, mereka mencoba teknologi yang lebih canggih saking penasarannya. Akan tetapi, kekecewaan harus kembali ditelan Ciki dan Rezky.


Calon buah hati Ciki dan Rezky yang kerap mereka sapa baby love ternyata kembali "ngumpet". Ciki dan Rezky pun kembali gagal melihat wajah si baby love. Meski begitu, mereka bersyukur karena janin Ciki dalam kondisi sehat.

"Kita belum beruntung ya. Emang bener-bener malu banget, enggak mau ngasih lihat," ujar Ciki. "Katanya alatnya udah canggih banget, ya kan. Udah bisa menembus layer-layernya tapi ini layernya kebanyakan," timpal Rezky.

"Karena ditutupin sama tali puser. Sama tangan juga. Jadi kayaknya emang enggak mau dilihat," kata Ciki. "Surprise banget. Maaf-maaf ya temen-temen semua, kita juga penasaran," sambung Rezky.

"Kita sebenernya juga pengin kasih tau tapi apa daya," pungkas Ciki. "Bahkan alat yang canggih pun enggak bisa menembus baby love."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru