Cha Eunwoo Ingin Menang Piala Rookie di SBS Entertainment Awards, Langsung Tuai Cibiran
Naver
TV

Dalam episode terbaru 'Master in the House' yang tayang pada Minggu (14/6), Cha Eunwoo blak-blakan menargetkan ingin meraih piala rookie di SBS Entertainment Awards.

WowKeren - Cha Eunwoo sejak April lalu secara resmi menjadi member "Master in the House". Bersama dengan Kim Dong Hyun, member Astro itu menggantikan posisi Sungjae BTOB dan Lee Sang Yoon yang terlebih dahulu hengkang.

Selama menjadi member "Master in the House", Cha Eunwoo kerap menuai pujian dari para master. Penonton yang menyaksikan aktor kelahiran tahun 1997 itu pun kerap memberikan respon positif karena Cha Eunwoo secara tidak terduga mampu menghibur mereka.

Berbagai pujian ini rupanya membuat Cha Eunwoo lebih percaya diri. Dalam episode terbaru "Master in the House" yang tayang pada Minggu (14/6), pelantun "Knock" itu blak-blakan menargetkan ingin meraih piala rookie di SBS Entertainment Awards.

Keinginan Cha Eunwoo ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Namun banyak komentar nyinyir menyinggung kembali kontroversi Cha Eunwoo dan anggota geng 1997 lain nongkrong di bar melanggar aturan jaga jarak COVID-19 dari pemerintah.

"Hul, dia mungkin akan keluar minum di Itaewon setelah memenangkan penghargaan rookie."


"Apa dia tidak berusaha menyesali perbuatan? Dia membuatku mengganti saluran TV."

"Bukankah waktu Cha Eunwoo habis. Aku tidak berpikir orang akan berpikir baik soal apa yang akan dia lakukan ke depannya lagi."

"Dia tampak seperti anak muda yang rendah hati tetapi imejnya langsung tenggelam dalam satu malam. Dia seharusnya tidak memimpikan penghargaan Rookie pada saat ini."

"Orang-orang bahkan tidak mau mengakui daesang Lee Seung Gi, apakah kamu pikir ada orang yang peduli dengan penghargaan Rookie-mu? Pergi hadiri saja pestamu sebagai gantinya."

"Siapa yang mengira sentimen publik akan membuat ini sulit baginya."

"Aku akui bahwa dia punya penampilan yang bagus tetapi aku tidak akan pernah mengerti bagaimana dia memenangkan penghargaan di MBC untuk aktingnya. Kekekeke. Bagaimana bisa ada yang berpikir untuk memberikan penghargaan kepada aktingnya? Kekekeke."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait