Bergaya Hip-hop, Stray Kids Mendadak Jadi Koki Dalam Teaser MV Comeback 'God's Menu'
Musik

Karakter '神' dalam judul lagu comeback Stray Kids sendiri melambangkan 'dewa' atau 'God'. Namun karakter tersebut diketahui memiliki pengucapan yang sama dengan kata 'baru' dalam bahasa Korea.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan JYP Entertainment, Stray Kids sebentar lagi akan segera menyapa penggemarnya dengan album baru. Penggemar dibuat terkejut dengan rilisnya sebuah video trailer bertajuk "GO 生" ("GO LIVE").

Hal ini kemudian terungkap bahwa video trailer tersebut merupakan penanda untuk comeback mereka selanjutnya. Video tersebut membagikan bahwa album pertama mereka "GO LIVE"akan dirilis pada 17 Juni mendatang.

Pasca beberapa kali merilis teaser untuk lagu-lagu b-side, pihak agensi akhirnya merilis teaser MV untuk lagu utama mereka yang bertajuk "神 MENU". MV tersebut dirilis pada saluran YouTube resmi JYP Entertainment pada kemarin, Minggu (14/6).


Karakter "神" dalam judul lagu comeback Stray Kids sendiri melambangkan "dewa" atau "God". Namun karakter tersebut diketahui memiliki pengucapan yang sama dengan kata "baru" dalam bahasa Korea, menjadikan "menu" ini baik sangat keren dan baru.

Dalam teaser comeback tersebut, terlihat para member Stray Kids masih mengusung hip-hop yang kuat. Para member sukses memamerkan konsep serta koreografi yang unik dan berbeda dari sebelumnya. Tak hanya itu, para member juga nampak berubah menjadi koki lengkap dengan seragamnya.

"GO 生" adalah album penuh pertama Stray Kids dan mencakup total 14 trek yang mana setiap lagu ditulis oleh 3RACHA. Album mereka ini nantinya mencakup lagu "GO 生", "神 Menu" sebagai lagu utama, "Easy", "Pacemaker", "Airplane", "Daily Life", "Phobia", "Blueprint", "Ride", "Haven", "Top", "Slump", "Gone Days", dan "On Track".

Stray Kids sendiri sebelumnya baru saja melangsungkan debut Jepangnya pada 18 Maret lalu dengan album "best" bertajuk "SKZ2020". "SKZ2020" dirilis secara bersamaan di Korea dan di Jepang dan menjadi debut album Jepang pertama Stray Kids.

Menurut daftar lagu yang baru dirilis untuk "SKZ2020", album "best" itu berisi total 27 lagu, mulai dari "Hellevator" yang dirilis pada Januari 2018 hingga ke "Levanter" yang merupakan lagu comeback terbaru grup ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru