Kedekatan Sehun EXO dan Seulgi Red Velvet Dipertanyakan
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti hubungan pertemanan Sehun dan Seulgi. Meski pernah menjadi teman sekolah, keduanya jarang terlihat berinteraksi.

WowKeren - Selain satu agensi di bawah SM Entertainment, Sehun EXO dan Seulgi Red Velvet juga lahir di tahun yang sama serta teman satu angkatan saat SMA. Kedekatan dua idol tersebut baru-baru ini dipertanyakan netizen.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann yang berjudul "Apakah Seulgi dan Sehun tidak dekat?" menyoroti hubungan pertemanan mereka yang meski pernah menjadi teman sekolah, keduanya jarang terlihat berinteraksi. Postingan ini juga menyertakan foto EXO dan Red Velvet di ajang Seoul Music Awards 2016.

Kedekatan Sehun EXO dan Seulgi Red Velvet Dipertanyakan

Source: Pann

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa ia sudah pernah melihat foto Kai dan Seulgi dan keduanya terlihat dekat. Meski Sehun satu sekolah memulai masa training di waktu yang sama dengan Kai dan Seulgi, tak pernah ada cerita tentang mereka di masa trainee. Tak ada pula foto pra-debut mereka bersama-sama seperti Kai dan Seugi.

Tak pelak, kedekatan Sehun dan Seulgi pun dipertanyakan olehnya. Postingan ini rupanya juga mendapat cukup banyak komentar dari para netizen yang lain.


"Ada cerita kok tentang mereka, tapi aku tidak tahu apakah itu benar atau tidak. Aku mendengar bahwa Kai, Sehun dan Seulgi sering pergi makan ddeokbokki bersama setelah sekolah selesai."

"Sehun, Chanyeol dan Suho pergi ke konser Red Velvet bersama. Aku pikir mereka sebenarnya dekat, tapi mereka tidak benar-benar menunjukkannya di depan umum."

"Dia (Seulgi) juga tidak berinteraksi dengan Kai di depan umum. Aku pikir itulah mereka. Terutama mereka di bawah agensi yang sama, aku yakin mereka benar-benar dekat dengan satu sama lain."

"Aku pikir mereka sebenarnya dekat dengan satu sama lain, Maksudku mereka sudah berlatih bersama selama 4 tahun. Hanya saja mereka tidak menunjukkannya di depan umum. Aku pikir Seulgi adalah tipe orang seperti itu, dia dewasa dan tidak berpikir bahwa dia tidak perlu memamerkan interaksi di depan umum."

"Hanya karena mereka seumuran, pernah satu sekolah dan menjadi trainee sekitar periode waktu yang sama, bukan berarti mereka harus dekat dengan satu sama lain, kan? Maksudku, mereka mungkin dekat... Tapi bahkan untuk kita, ada beberapa teman yang satu sekolah dengan kita tapi tidak pernah benar-benar berteman dengan, kan?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait