Gara-Gara Rambut, Son Dam Bi Pernah Histeris Tangisi 'When The Camellia Blooms'
Naver
TV

Member 'Ask Us Anything' mengungkapkan kekaguman dan simpati pada seberapa dalam Son Dam Bi menjadi terikat pada karakternya di 'When The Camellia Blooms'.

WowKeren - Son Dam Bi menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" pada Sabtu (13/6). Dalam episode terbaru itu, penyanyi yang kini beralih profesi menjadi aktris itu membicarakan seputar aktingnya dalam drama hits "When The Camellia Blooms".

Saat sesi permainan tebak pertanyaan bintang tamu, Son Dam Bi bertanya kepada member "Ask Us Anything" apa alasan yang membuatnya sempat menangis histeris usai drama "When The Camellia Blooms" berakhir.

Setelah beberapa tebakan salah Kim Heechul cs, Son Dam Bi akhirnya memberikan sedikit klu. "Aku menangis setelah melihat diriku sendiri," ungkap sang aktris. Pada akhirnya Seo Jang Hoon mampu menjawab dengan benar.

Seo Jang Hoon menebak karena karakter Hyang Mi (yang diperankan Son Dam Bi) punya warna rambut gelap bagian akar namun pirang ke bawah, Son Dam Bi lalu mewarnai rambutnya kembali menjadi hitam setelah pembuatan syuting selesai.


Gara-Gara Rambut, Son Dam Bi Histeris Tangisi Karakternya di \'When The Camellia Blooms\'

Source: JTBC

Namun ketika melihat dirinya dengan rambut barunya, Son Dam Bi menangis karena dia merasa seperti Hyang Mi sudah pergi. "Aku adalah aktor pertama yang menyelesaikan syuting untuk 'When The Camellia Blooms'," curhat Son Dam Bi.

"Aku melakukan pemotretan minggu depannya, jadi aku pergi ke (salon) untuk mewarnai rambutku. Melihat bayanganku dengan rambutku yang baru dicat di cermin, tiba-tiba aku diliputi kesedihan," sambung Son Dam Bi.

"Kenyataan bahwa drama itu berakhir mendadak membebaniku dan aku menyadari bahwa aku pasti benar-benar mencintai (karakter)Hyang Mi. Aku ingat saya sering menangis di salon," lanjut Son Dam Bi.

Member "Ask Us Anything" lantas mengungkapkan kekaguman dan simpati pada seberapa dalam Son Dam Bi menjadi terikat pada karakternya. "Sambil mewarnai rambutku, tiba-tiba aku merasa sangat sedih. Kupikir aku sangat menyukai karakterku," pungkas Son Dam Bi.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts