Stalker Halu Nayeon TWICE Siap Balik ke Korea, Masih Ngotot Ingin Nyatakan Cinta
Selebriti

Keinginan untuk kembali ke Korea diutarakan Josh lewat postingan di akun media sosial di mana ia masih ingin meneruskan niat yang belum kesampaian untuk menyatakan perasaan kepada Nayeon.

WowKeren - Seorang stalker Nayeon TWICE yang bernama Josh telah kembali ke negara asalnya, Jerman, setelah sempat membuat kehebohan tahun lalu. Kini, ia mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Korea demi bertemu Nayeon.

Keinginan tersebut diutarakan Josh lewat postingan di akun media sosial miliknya. Dalam postingannya, cowok yang mengaku jatuh cinta dengan Nayeon itu masih ingin meneruskan niatnya yang belum kesampaian untuk menyatakan perasaan.


"Hai, bisakah kalian memberitahu Nayeon sesuatu yang penting?" tulis Josh. "Aku bukan stalker. Aku benar-benar mencintai Nayeon dan aku harus bicara dengannya tentang perasaanku. Tolong minta padanya agar memberiku kesempatan untuk menjelaskan. Tolong."

Stalker Halu Nayeon TWICE Siap Balik ke Korea, Masih Ngotot Ingin Nyatakan Cinta

Source: Nate

"Ada banyak berita palsu tentang aku di internet," lanjutnya. "Dan tolong bilang pada Nayeon kalau aku akan kembali ke Korea segera setelah pembatasan perjalanan akibat COVID-19 dicabut (mungkin nanti di awal Juli)."

Sebelumnya lewat vlog yang diunggahnya, Josh mengatakan, "Dan aku harap, Nayeon, aku harap suatu hari kau akan menyadari bahwa aku benar-benar mencintaimu dengan sepenuh hatiku." Niatan Josh untuk kembali ke Korea ini mendapat reaksi dari para netizen.

"Kalau kau membuat seseorang merasakan tekanan atau ancaman mental, kau adalah stalker. Kau tidak berhak untuk menjadi benar. Dilarang masuk, wajah diekspos dan dihukum oleh hukum di negaranya."

"Lagi pula, tidak akan terjadi apa-apa! Aku percaya orang-orang di sekitarnya akan melindungi Nayeon!"

"Aku tidak tahu soal hal yang lain, tapi mereka harus berlatih menyanyikan lagu mereka sendiri. Bahkan orang normal akan bernyanyi lebih baik dari itu..."

"Dunia ini luas dan ada begitu banyak orang bodoh."

"Ada banyak selebriti cantik di Jerman, aku harap dia peduli tentang mereka daripada Nayeon..."

"Stalker dan sasaeng itu bukan penggemar. Mereka itu penyakit."

"Ada cara terbaik untuknya. Kami akan mengirimnya ke Korea Utara, bukan Korea (Selatan)."

"Dia tidak terlihat seperti stalker, tetapi seleranya unik."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts