CIX Kejutkan Fans Hadir Dengan Konsep Seram Dan Misterius Di Teaser Comeback 'Jungle'
Musik

Meskipun video tease 'Jungle' tidak mengungkapkan banyak hal, penggemar tertarik dan senang melihat CIX mengambil konsep yang sama sekali berbeda untuk album terbaru mereka.

WowKeren - CIX kembali membawa kabar gembira untuk penggemarnya. Boy grup besutan C9 Entertainment itu akan melanjutkan seri "Hello" mereka dengan bab baru. Seperti yang diketahui boy grup tersebut sebelumnya telah merilis 2 album untuk proyek mereka tersebut

Melanjutkan proyek seri debut mereka, album comeback CIX kali ini akan bertajuk "Hello, Strange Time". Album comeback CIX tersebut akan dirilis pada 30 Juni mendatang. Tak heran jika pihak agensi sedang disibukkan dengan perilisan berbagai konten comeback.

Pada kemarin, Senin (15/6), pihak agensi merilis teaser konsep untuk lagu utama mereka dalam album tersebut yang bertajuk "Jungle". Tak seperti biasanya, dalam teaser konsep kali ini, CIX hadir dengan konsep misterius dan bahkan seram.


Trailer film yang sedikir berkonsep horor ini menampilkan peti mati dan banyak tangan yang merentang di layar. Meskipun video tidak mengungkapkan banyak hal, penggemar tertarik dan senang melihat CIX mengambil konsep yang sama sekali berbeda untuk album terbaru mereka.

Album "Hello, Strange Time" sendiri akan berisi total 5 lagu yang memiliki genre berbeda. Kelima lagu tersebut yakni "Move My Body", "Jungle" yang merupakan lagu utama, "Change Me", "Switch It Up", dan "Rebel". Yang menarik untuk dicatat adalah bahwa CIX akan bekerja dengan komposer dan produser yang sama dari dua lagu sebelumnya dari seri album debut mereka "Hello, Stranger" dan "Hello, Strange Place".

Lagu comeback title CIX "Jungle" adalah genre pop urban yang menarik, dengan lirik yang menggambarkan daya pikat individu yang cantik dan berbahaya. Fans dapat mendengarkan "Jungle" serta semua trek dari "Hello, Strange Time" ketika mini album jatuh pada 30 Juni pukul 6 sore waktu setempat.

Grup yang digawangi Bae Jinyoung cs ini memulai debutnya pada bulan Juli 2019 dengan "Movie Star" sebagai lagu utama dari mini album pertama mereka "Hello Chapter 1: Hello Stranger". November lalu, mereka melakukan comeback pertama dengan seri kedua bertajuk "Hello Chapter 2: Hello, Strange Place". Dalam album ini mereka berpromosi dengan lagu utama berjudul "Numb".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru