Tak Ada Song Kang di Foto Rampung Syuting 'Love Alarm 2', Fans Auto Patah Hati
Naver
TV

'Love Alarm' season 2 nantinya bakal mengungkap siapa yang akan dipilih Kim Jo Jo (Kim So Hyun) di Lee Hye Young (Jung Ga Ram) dan Hwang Sun Oh yang lebih ia cintai.

WowKeren - "Love Alarm" season 2 menjadi salah satu drama paling dinantikan tahun ini. Setelah beberapa bulan menjalani proses syuting, akhirnya tim produksi drama Netflix itu merampungkan pengambilan gambar pada Senin (15/6).

Begitu rampung syuting, foto-foto yang menampilkan senyum lebar kru dan pemain pun menyebar di dunia maya. Namun dari ketiga aktor utama, hanya ada foto Kim So Hyun bersama Jung Ga Ram.

Song Kang kabarnya sudah merampungkan proses syuting "Love Alarm" season 2 terlebih dahulu sehingga ia tidak ada di hari terakhir pengambilan gambar. Foto-foto itu langsung dibanjiri fans Indonesia.

Namun karena tidak ada Song Kang, banyak fans yang auto patah hati. Bahkan ada beberapa yang sampai mengaku ogah nonton "Love Alarm" season 2 karena menduga Kim Jo Jo (Kim So Hyun) tidak akan berakhir bersama Kang Sun Oh (Song Kang).


"Pagi ini demi apa lngsung nglht brita d mn2 , trus ktnya gak ad sun oh di fto trkhir syuting, fix path hati akuuh .ahaaaa," tulis seorang fans. "Saya juga Jojo-Sun Oh garis keras, melihat ini ku tidak sanggup melanjutkan," sambung yang lain. "Aq gak mau karam min, aq tim nya sun oh dan jojo garis kerass," tambah fans lain.

"Plissslahhhhh gua gabisa liat sun oh patah hati atau mematahkan hati jojo, gua juga gabisa ngeliat jojo nyakitin sun oh atau pun sebaliknya. Plissss banget kek produser/penulisnya ada i'tikad baik nyatuin sun oh sama jojo," pungkas fans lainnya.

"Love Alarm" season 2 sendiri nantinya bakal mengungkap kelanjutan dari akhir menggantung pada season pertama di mana Kim Jo Jo belum bisa menentukan siapa di antara Lee Hye Young (Jung Ga Ram) dan Hwang Sun Oh yang lebih ia cintai.

Kim Jo Jo dan Hwang Sun Oh sudah lama putus karena keputusan sepihak cewek itu. Di sisi lain, Lee Hye Young menguatkan tekad untuk mendekati Kim Jo Jo dan mulai mengetuk pintu hati cewek itu. Hingga kini belum dibocorkan kapan tepatnya "Love Alarm" season 2 tayang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts