Jinyoung GOT7 Canggung Punya Julukan Senior Ganteng di 'When My Love Blooms'
Naver
TV

Akting Jinyoung dalam drama 'When My Love Blooms' menuai pujian dari netizen Korea Selatan. Idol kelahiran tahun 1994 itu memerankan karakter Han Jae Hyun.

WowKeren - Jinyoung GOT7 belum lama ini menjalani sesi wawancara membicarakan soal aktingnya dalam drama "When My Love Blooms". Idol kelahiran tahun 1994 itu memerankan karakter Han Jae Hyun.

Salah satu yang dibahas Jinyoung adalah kemiripan dirinya dengan karakter Han Jae Hyun. "Cara dia maju dengan keyakinannya mirip 50 persen sepertiku. Bahkan jika orang tidak tahu kebenarannya, aku mendorong apa yang kuanggap benar," ungkap Jinyoung.

"Aku juga tidak tahan terhadap ketidakadilan, namun aku mencoba untuk berkompromi. Aku tidak berbeda dari orang biasa. Dan aku lebih baik dalam olahraga daripada Han Jae Hyun. Aku ingin menjadi serupa dalam hal bagaimana dia menghibur orang lain. Han Jae Hyun pandai menghibur orang lain sehingga mereka tidak akan merasa buruk," imbuh Jinyoung.

Saat memerankan karakter Han Jae Hyun, Jinyoung mendapat julukan Senior Ganteng Jae Hyun di "When My Love Blooms". Pelantun "Lullaby" itu merasa canggung disebut ganteng. Ia jadi teringat masa-masa sebelum debut.


"Rasanya canggung mendengar bahwa aku tampan (di 'When My Love Blooms'). Bahkan sebelum debut, kupikir harus berlatih menari dan bernyanyi lebih keras daripada yang lain karena aku tidak tampan," tutur Jinyoung.

"Tetapi pada titik tertentu, orang-orang mulai memanggilku tampan, namun kupikir menjadi tampan seperti angin yang datang dan pergi untuk sementara waktu dan dapat kembali namun juga pergi," pungkas Jinyoung.

Sementara itu, akting Jinyoung dalam "When My Love Blooms" sukses menuai pujian dari netizen Korea Selatan. Pelantun "Not By The Moon" itu dalam waktu akan akan sibuk dalam proses produksi film barunya bertajuk "Yacha". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel