Seo Ye Ji Tampil Elegan Bak Ratu, Kim Soo Hyun Duduk Santuy di Poster 'It's Okay to Not Be Okay'
TV

'It's Okay to Not Be Okay' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang drama Jinyoung GOT7 'When My Love Blooms'. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 20 Juni mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "It's Okay To Not Be Okay", tim produksi semakin gencar dalam melakukan promosi. Yang terbaru adalah dengan merilis poster dari empat karakter utamanya.

"It's Okay To Not Be Okay" sendiri merupakan drama komedi romantis yang bercerita tentang pekerja kesehatan komunitas bernama Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun). Ia sibuk bekerja untuk merawat pasien dengan gangguan kejiwaan dan merawat kakak laki-lakinya, Moon Sang Tae (Oh Jung Se), yang memiliki gangguan spektrum autisme (ASD). Karena itulah Moon Kang Tae tidak memiliki waktu untuk memikirkan cinta.

Di sisi lain, ada seorang penulis buku anak-anak populer bernama Go Moon Young (Seo Ye Ji) yang tidak pernah tahu soal cinta dan menderita gangguan anti sosial. Moon Kang Tae dan Go Moon Young saling menyembuhkan luka emosional satu sama lain setelah bertemu.

Poster terbaru menampilkan Go Moon Young, Moon Sang Tae, Moon Kang Tae serta Nam Joo Ri (Park Gyu Young). Mereka berempat terlihat sedang berada di dalam ruangan yang sama, tepatnya di ruang kerja Go Moon Young yang dipenuhi dengan buku.

Go Moon Young terlihat sangat elegan seperti ratu karena mengenakan gaun cantik dan mahkota di kepalanya. Dia tampak sangat berkuasa dan bertindak memerintah semua orang dari meja kerjanya. Di depannya ada Moon Kang Tae yang duduk santuy di sebuah kursi kayu sambil menatap ke arah depan.


Kakak Moon Kang Tae, yakni Moon Sang Tae terlihat sedang duduk di lantai dan cukup antusias dengan situasi tersebut. Sedangkan Nam Joo Ri yang duduk di sebelah Moon Sang Tae di lantai menunjukkan ekspresi datar tanpa senyuman.

Seo Ye Ji Bak Ratu, Kim Soo Hyun Duduk Santuy di Poster \'It\'s Okay   To Not Be Okay\'

tvN

Di poster itu tertulis kalimat yang memberikan gambaran lebih jelas tentang drama ini. "Komedi romantis yang aneh tentang cinta," tulis kalimat dalam poster tersebut.

Bersama dengan dirilisnya poster tersebut, tim produksi drama ini turut memuji chemistry para pemainnya. "Kami melakukan banyak pekerjaan di lokasi syuting drama untuk mencerminkan konsep dan suasana terbaik dari drama. Melihat para aktor di lokasi syuting rasanya seperti melihat langsung (adegan) dari dongeng. Chemistry mereka sangat bagus dan kalian bisa menantikan episode pertama dari drama ini," terang sumer dari "It's Okay To Not Be Okay".

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "When My Love Blooms" yang dibintangi oleh Jinyoung GOT7. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 20 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel