Salon Langganan EXO, BTS dan TWICE Ramai Dikomplain Netizen, Ini Pemicunya
Selebriti

Salon Bit and Boot yang disebut-sebut sebagai tempat langganan grup-grup K-Pop populer seperti EXO, BTS dan TWICE baru-baru ini masuk ke dalam review seorang YouTuber pria.

WowKeren - Salon Bit and Boot yang disebut-sebut sebagai tempat langganan grup-grup K-Pop populer seperti EXO, BTS (Bangtan Boys) hingga TWICE baru-baru ini masuk ke dalam review seorang YouTuber pria. Ia pergi ke salon tersebut untuk mengubah penampilannya menjadi idol.

Sebelum masuk salon, penampilan si YouTuber bisa dibilang biasa saja. Namun setelah wajahnya dirias dan gaya rambutnya ditata, ia berubah menjadi idol yang keren.


Salon Langganan EXO, BTS dan Twice Ramai Dikomplain Netizen

Source: Pann

Namun alih-alih mendapatkan pujian dengan pekerjaan mereka, Bit and Boot justru dikomplain netizen. Banyak yang menilai hasil pekerjaan mereka untuk idol-idol pria sangat tidak memuaskan.

"Bit and Boot pasti kesal dengan K-Pop, terutama idol dengan warna kulit dingin dan monolid. Aku tidak tahu apa yang membuat mereka berpikir bahwa mengaplikasikan warna oranye pada seseorang dengan warna kulit dingin dapat diterima. Dan mereka mengaplikasikan eyeliner pada idol monolid persis seperti bagaimana mereka melakukannya pada idol dengan kelopak ganda, tidak ada perbedaan. Tapi itu tidak seperti idol dengan warna kulit hangat dan kelopak ganda menerima perlakuan yang lebih baik. Mereka menerapkan warna merah anggur pada seseorang dengan warna kulit hangat. Aku benar-benar tidak mengerti kenapa idol masih saja pergi ke Bit and Boot," komentar netizen.

"Aku bertanya-tanya kenapa mereka selalu melakukan gaya rambut belah tengah ketika untuk idol pria? Maksudku, itu tidak masalah karena mereka sudah tampan sehingga rambut mereka tidak benar-benar membuat perbedaan. Tapi kenapa?" tambah netizen lain. "Bit and Boot, kau bajingan. Kenapa kalian mendandani NCT dengan sangat buruk? Lihatlah seberapa baik yang sebenarnya bisa mereka lakukan. Sangat menyebalkan," sahut yang lain.

"Kurasa ini bukan salon langganan BTS. Maksudku, pekerjaan mereka bahkan tidak sebagus itu. Salon ini jauh lebih baik daripada yang sebenarnya mereka datangi. Aku tidak tahu, mungkin mereka menutup mata setiap kali mereka menata rambut dan makeup BTS. Atau mungkin pekerja paruh waktu mereka adalah orang yang menata rambut dan rias para member BTS?" pungkas lainnya.

Menurut netizen, grup-grup seperti EXO, BTS dan TWICE kini tidak pergi ke salon lagi karena mereka memiliki tim stylist sendiri. Tampaknya Bit and Boot adalah salon langganan mereka ketika baru debut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts