Kai EXO Posting Selfie Tanpa Make Up dan Filter, Visual Jadi Perbincangan
Selebriti

Kai EXO membagikan postingan baru ke Instagram pribadinya. Postingan berupa foto selfienya langsung menjadi topik perbincangan hangat banyak netizen di komunitas online.

WowKeren - Kai EXO membagikan postingan baru ke Instagram pribadinya. Postingan berupa foto selfienya langsung menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online. Netizen menyoroti visual idol kelahiran 1994 tersebut.

Foto selfie yang diposting Kai menampilkan dirinya dengan wajah close up tanpa make up. Penggemar juga yakin bahwa ia tidak menggunakan filter apa pun dalam fotonya itu.

Menurut netizen, Kai terlihat begitu tampan meski tanpa make up dan filter. Beberapa netizen menyoroti bagaimana ia tampak seperti pria blasteran Korea-Amerika yang seksi.


"Ini adalah foto selfie wajah Kai dengan wajah telanjang. Dia tidak memiliki make up atau filter. Dia mengambil foto ini dengan kamera asli dari teleponnya. Tapi dia masih terlihat memukau, seperti karakter utama yang akan kalian lihat di serial televisi Amerika Serikat. Kulitnya yang kecokelatan membuatnya tampak seperti baru saja selesai berselancar di pantai di California," komentar netizen.

"Wah, aku tahu bahwa Kai adalah orang Korea tetapi mengapa dia terlihat seperti orang Korea blasteran dalam foto ini. Dia memiliki pesona yang menarik orang," tambah netizen lain. "Dia sangat tampan, ya ampun," puji netizen, "Foto ini mengingatkanku padanya selama era 'Call Me Baby', yang sangat kusukai. Dia tampak menakjubkan saat itu," sahut yang lain. "Dia membuatku gila dengan penampilan itu. Bagaimana mungkin member EXO terlihat lebih muda dan lebih muda seiring berjalannya waktu?" pungkas lainnya.

Sementara itu, para personel EXO termasuk Kai bersama-sama mengantar Suho masuk kamp untuk menjalani pelatihan dasar militernya pada 14 Mei. Kai sendiri sempat menggelar konser bertajuk "Beyond the Future" bersama SuperM. Kabarnya ia akan segera merilis album solo menyusul member EXO lainnya.

Selain aktivitas grup, Kai beberapa kali melakukan tugasnya sebagai brand ambassador global Gucci. Belum lama ini ia menghadiri pameran seni pertama yang disponsori Gucci di Daelim Museum di Seoul. IU juga menghadiri pameran ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru