Terikat Rantai Bak Tahanan, CIX Tampilkan Konsep Berkualitas Untuk Teaser MV Comeback 'Jungle'
Musik

CIX jelas meningkatkan harapan untuk comeback mereka dengan video teaser ini. Kelompok ini mengambil konsep horor dan mengangkatnya ke tingkat baru menggunakan set desain kostum yang unik dan estetika.

WowKeren - CIX kembali membawa kabar gembira untuk penggemarnya. Boy grup besutan C9 Entertainment itu akan melanjutkan seri "Hello" mereka dengan bab baru. Seperti yang diketahui boy grup tersebut sebelumnya telah merilis 2 album untuk proyek mereka tersebut.

Melanjutkan proyek seri debut mereka, album comeback CIX kali ini akan bertajuk "Hello, Strange Time". Album comeback CIX tersebut akan dirilis pada 30 Juni mendatang. Tak heran jika pihak agensi sedang disibukkan dengan perilisan berbagai konten comeback.

Pada kemarin, Selasa (16/6), pihak agensi merilis teaser konsep kedua untuk lagu utama mereka dalam album tersebut yang bertajuk "Jungle". Dalam teaser konsep kali ini, CIX hadir dengan konsep misterius dan bahkan seram yang sukses membuat fans penasaran.


CIX jelas meningkatkan harapan untuk comeback mereka dengan video teaser mereka yang baru dirilis ini. Kelompok ini mengambil konsep horor dan mengangkatnya ke tingkat baru menggunakan set desain kostum yang unik dan estetika.

Para member tampak mengenakan jubah putih berjalan ke sebuah tempat dengan tubuh dan tangan yang terikat rantai. Mereka kemudian menoleh ke belakang sambil memberikan tatapan yang kuat. Meskipun CIX adalah grup pemula, mereka telah membuat dampak yang kuat pada industri sejauh ini dan penggemar menantikan promosi mendatang mereka.

Album "Hello, Strange Time" sendiri akan berisi total 5 lagu yang memiliki genre berbeda. Kelima lagu tersebut yakni "Move My Body", "Jungle" yang merupakan lagu utama, "Change Me", "Switch It Up", dan "Rebel". Yang menarik untuk dicatat adalah bahwa CIX akan bekerja dengan komposer dan produser yang sama dari dua lagu sebelumnya dari seri album debut mereka "Hello, Stranger" dan "Hello, Strange Place".

Lagu comeback title CIX "Jungle" adalah genre pop urban yang menarik, dengan lirik yang menggambarkan daya pikat individu yang cantik dan berbahaya. Fans dapat mendengarkan "Jungle" serta semua trek dari "Hello, Strange Time" ketika mini album jatuh pada 30 Juni pukul 6 sore waktu setempat.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait