Stray Kids Balapan Mobil dan Hadirkan Adegan Seru Lainnya di MV 'God's Menu'
Musik

Video musik title track terbaru Stray Kids yang berjudul 'God's Menu' dirilis setelah rangkaian teaser foto dan video sebelumnya. MV mereka kali ini menghadirkan adegan-adegan seru dan dramatis.

WowKeren - Stray Kids menghadirkan karya baru untuk para penggemar dengan merilis album teranyar mereka yang berjudul "GO 生 (GO LIVE)". Album sekaligus video musik untuk title track mereka dirilis hari ini, Rabu (17/6).

Video musik title track terbaru Stray Kids yang berjudul "God's Menu" dirilis setelah rangkaian teaser foto dan video sebelumnya. Video musik mereka kali ini menghadirkan adegan-adegan seru dan dramatis.

Video dibuka dengan adegan di sebuah dapur yang terkesan riuh dengan adanya para koki dan pemain saksofon. Stray Kids juga menampilkan adegan balap mobil yang menarik, serta tak lupa koreografi yang memukau.


"God's Menu" sendiri merupakan lagu bergenre hip hop yang ditandai oleh bagian rap yang kuat. Lagu ini disusun oleh 3RACHA (Bang Chan, Changbin dan Han) dan VERSACHOI serta liriknya juga ditulis oleh 3RACHA. Onomatopoeia yang kuat seperti "du du du" yang ditempatkan di sepanjang lagu menambah unsur yang lebih membuat ketagihan.

Sementara itu, "GO 生" adalah full album pertama Stray Kids dan mencakup total 14 track yang mana setiap lagu ditulis oleh 3RACHA. Album mereka ini nantinya mencakup "God's Menu" sebagai titlle track serta "Easy", "Pacemaker", "Airplane", "Daily Life", "Phobia", "Blueprint", "Ride", "Haven", "Top", "Slump", "Gone Days" dan "On Track".

Stray Kids sendiri sebelumnya baru saja melangsungkan debut Jepang mereka pada 18 Maret lalu dengan album "best" bertajuk "SKZ2020". "SKZ2020" dirilis secara bersamaan di Korea dan di Jepang dan menjadi debut album Jepang pertama Stray Kids.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait