CIX Lanjutkan Usung Konsep Sinematik Dan Intens Dalam Teaser MV Comeback 'Jungle'
Musik

Dalam teaser konsep ini, simbolisme dan pencitraan sepertinya akan memainkan peran penting dalam konsep. Visual yang indah namun diselimuti kesan horor pastinya membuat keingintahuan penggemar makin memuncak.

WowKeren - CIX kembali membawa kabar gembira untuk penggemarnya. Boy grup besutan C9 Entertainment itu akan melanjutkan seri "Hello" mereka dengan bab baru. Seperti yang diketahui boy grup tersebut sebelumnya telah merilis 2 album untuk proyek mereka tersebut.

Melanjutkan proyek seri debut mereka, album comeback CIX kali ini akan bertajuk "Hello, Strange Time". Album comeback CIX tersebut akan dirilis pada 30 Juni mendatang. Tak heran jika pihak agensi sedang disibukkan dengan perilisan berbagai konten comeback.

Pada kemarin, Selasa (16/6), pihak agensi kembali melanjutkan perilisan teaser konsep untuk lagu utama mereka dalam album tersebut yang bertajuk "Jungle". Dalam teaser konsep kali ini, CIX hadir dengan konsep yang keren dengan sisi sinematik keren.


Dalam teaser konsep ini, simbolisme dan pencitraan sepertinya akan memainkan peran penting dalam konsep. Visual yang indah namun diselimuti kesan horor pastinya membuat keingintahuan penggemar makin memuncak. Meskipun CIX mungkin merupakan rookie, mereka telah menunjukkan bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi sukses.

Album "Hello, Strange Time" sendiri akan berisi total 5 lagu yang memiliki genre berbeda. Kelima lagu tersebut yakni "Move My Body", "Jungle" yang merupakan lagu utama, "Change Me", "Switch It Up", dan "Rebel". Yang menarik untuk dicatat adalah bahwa CIX akan bekerja dengan komposer dan produser yang sama dari dua lagu sebelumnya dari seri album debut mereka "Hello, Stranger" dan "Hello, Strange Place".

Lagu comeback title CIX "Jungle" adalah genre pop urban yang menarik, dengan lirik yang menggambarkan daya pikat individu yang cantik dan berbahaya. Fans dapat mendengarkan "Jungle" serta semua trek dari "Hello, Strange Time" ketika mini album jatuh pada 30 Juni pukul 6 sore waktu setempat.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts