Stray Kids Beberkan KeseruanTulis Lagu Comeback 'God's Menu' Dan Reaksi Dari Park Jin Young
Musik

Mengikuti comeback, Stray Kids mengungkapkan proses penulisan lagu untuk 'God's Menu' serta reaksi pendiri JYP Entertainment Park Jin Young terhadap lagu tersebut.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan JYP Entertainment, Stray Kids akhirnya kembali menyapa penggemarnya dengan album baru. Dalam comeback kali ini, Stray Kids memanjakan penggemar dengan full album pertama mereka yang bertajuk "GO 生" ("GO LIVE").

Pada kemarin, Rabu (17/8), pihak agensi merilis album berserta MV lagu utamanya yang berjudul "God's Menu". Tak perlu ditanya, video musik mereka kali ini menghadirkan adegan-adegan seru dan dramatis dan sukses membuat fans super antusias.

Mengikuti comeback, Stray Kids mengungkapkan proses penulisan lagu untuk "God's Menu" serta reaksi pendiri JYP Entertainment Park Jin Young terhadap lagu tersebut. Pertama, para anggota mengekspresikan kegembiraan mereka setelah merilis album penuh pertama mereka dan berbagi keinginan mereka untuk menunjukkan kepada penggemar musik baru mereka.

"Di album ini, kalian bisa merasakan berbagai tantangan yang kami ambil. Kami menyelesaikan album dengan memasukkan pesan yang ingin kami sampaikan dan jenis musik yang ingin kami coba," ungkap Bang Chan.

Para anggota kemudian berbicara tentang bagaimana mereka memilih tema untuk "God's Menu". Bang Chan berkata, "aku selalu berpikir bahwa mengerjakan musik mirip dengan memasak, jadi kali ini, kami membandingkan lagu kami dengan menu, dan kami menjadikan pendengar kami sebagai tamu.:


Bang Chan menjelaskan beberapa saat dari proses penulisan lagu yang paling diingatnya. "Aku ingat ketika kami berada di tengah-tengah mengerjakan lagu kami, 3RACHA (Bang Chan, Changbin, Han) muncul dengan bagian 'DU DU DU' di chorus sambil kembali ke asrama larut malam."

"Selama kami menulis lagu kami, ada sebuah drama berdasarkan memasak yang ditayangkan. Kami berpikir bahwa kami juga harus mencoba membuat musik dengan membandingkan proses penulisan lagu dengan memasak, jadi itulah cara kami mengerjakan musik kami dengan konsep koki yang menciptakan hidangan baru," lanjut Changbin.

"Kami berbicara banyak tentang bagaimana lagu itu seharusnya memiliki lirik yang sama menyenangkannya dengan betapa uniknya judul lagu itu. Ketika kami berdiskusi termasuk hal-hal tentang bahan-bahan dan makanan saat kami menulis lirik, ada saat ketika kami berhenti bekerja karena kami lapar, dan kami pergi makan," ungkap Han.

"Kami sebenarnya sedang dalam proses mengerjakan 'God's Menu' sejak dahulu kala karena lagu yang berbeda dipilih sebagai judul lagu kami. Kami masih mengerjakan 'God's Menu' dengan bahagia seperti biasa dalam situasi itu, jadi ketika kami akhirnya menyelesaikan lagu itu, kami semua sangat menyukainya. Kami memutar lagu untuk para karyawan di perusahaan kami dan memberi tahu mereka bahwa kami pikir lagu itu lebih cocok untuk album ini. Jadi kami akhirnya mengubah judul lagu menjadi 'God's Menu'," lanjut Han.

Bang Chan kemudian berbicara tentang reaksi pendiri JYP Entertainment Park Jin Young terhadap lagu tersebut. Bang Chan berkata, "Park Jin Young memuji lagu itu. Kami benar-benar bangga karena dia memberi tahu kami bahwa kami harus terus melakukan apa yang kami lakukan."

"Semua anggota sangat menyukainya, dan Park Jin Young mengatakan kepada kami bahwa hanya dengan mendengarkan demo, dia dapat dengan jelas melihat Stray Kids terbang di panggung dan memuji kami," sahut Changbin.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait