Foto Yeri Red Velvet Bareng Kim Wooseok Sekarang dan 5 Tahun Lalu Tuai Sorotan
Selebriti

Yeri dikenal sebagai kupu-kupu sosial yang memiliki banyak kenalan di industri K-Pop. Baru-baru ini fotonya bersama Kim Wooseok UP10TION menjadi sorotan di komunitas online.

WowKeren - Yeri Red Velvet dikenal sebagai kupu-kupu sosial yang memiliki banyak kenalan di industri K-Pop. Baru-baru ini fotonya bersama Kim Wooseok UP10TION menjadi sorotan di komunitas online.

Dalam postingan Instiz, netizen menyoroti bagaimana Yeri dan Kim Wooseok tumbuh dengan baik dalam 5 tahun. Dua foto dari 2015 dan baru-baru ini dibandingkan untuk menunjukkan bahwa dua idol tersebut sekarang terlihat matang.

Foto Yeri Red Velvet Bareng Kim Wooseok Sekarang dan 5 Tahun Lalu Tuai Sorotan

Source: Instiz

Foto 5 tahun lalu diambil saat Yeri membawakan acara musik Music Core MBC di mana saat itu Kim Wooseok menjadi MC spesial bersama member UP10TION yang lain. Baru-baru ini mereka bertemu lagi ketika Wooseok melakukan promosi untuk album solonya.

"Keduanya terlihat dewasa. Visual mereka luar biasa."

"Mereka berdua tumbuh dengan baik."

"Saat itu Yeri masih berusia 17 tahun. Dia tumbuh dengan sangat baik sehingga aku merasa ingin menangis."


"Mereka sudah dewasa."

"Wooseok sangat pandai menggambar. Aku bisa merasakannya lagi."

"Wow, mereka berdua sudah dewasa. Keren."

"Wow. Luar biasa."

"Ah aku terharu. Mereka tumbuh dengan sangat baik."

"Mereka dulu terlihat seperti bayi dan sekarang tampak sangat besar."

Sementara itu, Kim Wooseok resmi debut solo dengan merilis "1st Desire Greed". Ia semakin populer sejak berpartisipasi menjadi kontestan "Produce X 101" dan berada di posisi kedua di episode terakhir dengan 3.120.276 suara. Kim Wooseok memulai debutnya dengan X1 pada 27 Agustus 2019 hingga grup dibubarkan awal tahun ini.

Yeri saat ini sedang sibuk dengan aktivitas individu. Red Velvet tengah mempersiapkan debut sub unit pertama mereka yang beranggotakan Irene dan Seulgi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru